Cinta Alam dan Lingkungan

  • Saturday, January 30, 2010
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

WASPADALAH! itulah yang pantas digunakan untuk masa-masa sekarang ini.mengapa demikian? karena suatu perilaku baik/buruk dan sekecil apapun perilaku itu bisa membahayakan kalaulah perilaku itu negatif,tetapi sebaliknya perilaku yang baik dan bijak akan menghasilkan manfaat yang besar,dan bisa menjaga lingkungan hidup.di era global sekarang ini sudah terbukti semuanya telah berubah dengan pesat.baik ilmu pengetahuan dan tekhnologi maupun lingkungan hidup yang sekarang kita duduki ini.kalau begitu apa yang harus kita lakukan? jawabannya WASPADALAH! terhadap sesuatu yang timbul.ada baiknya kita bisa mengatur waktu seoptimal mungkin,dan hidup secara hemat dan tepat.menurut orang bijak "satu-satunya jalan hidup adalah bisa menjaga" dalam artian menjaga disini sangat luas sekali,mungkin semuanya sudah tahu tanpa disebutkan secara rinci satu persatu.
disini akan membahas tentang bagaimana menjaga lingkungan hidup agar tetap terpelihara,dan selalau utuh.tentu pasti kita semua harus berusaha agar semuanya tidak terjadi hal yang tidak diharapkan.sudahkah anda berbuat sesuatu yang baik bagi lingkunga hidup? tentu pasti sudah mengalami,tapi pada era sekarang menjaga dan melestarikan lingkungan hidup wajib dilakukan oleh setiap orang bahkan tidak boleh berleha-leha untuk melestarikannya.coba saja bayangkan teknologi telah berkembang dan menyebar keseluruh pelosok dunia.tapi kalaulah kita tidak menghemat dan melestarikannya tentu energi yang ada di bumi akan habis secara cepat.
Disini perlu kepedulian yang tinggi,seperti apakah itu? taatilah terhadap peraturan yang berlaku,jangan berbuat semena-mena terhadap lingkungan,kembangkan aksi bersih bebas polusi,hemat dan atur pemakaian,tanamkan sifat cinta alam dan lingkungan,lindungilah lingkungan yang aman dan teratur.
Dari segi pemikiran mungkin berbeda,tapi semua itu telah terbukti dengan adanya benih-benih kerusakan yang muncul.maka dari itu janganlah sekali-kali berbuat jahil terhadap lingkungan,walaupun itu kecil.menurut orang bijak "kerusakan bukanlah diakibatkan dari sesuatu yang besar,tetapi tangan jahilah yang selalu menggerogoti dari hal yang terkecil" nah,sudah terbukti kan? lingkungan yang aman dan teratur ada di dalam kepalan tangan.maka dari itu yuk sama-sama menjaga lingkunagan yang bersih dan sehat.

You Might Also Like

0 komentar