Hati yang terluka Karena Rasa Yang Tak Terungkapkan

  • Tuesday, January 26, 2010
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Hati yang terluka karena rasa yang tak terungkapkan (dok.foto: Roni Brons) 
Jujur Aku merasa bingung dengan keadaan saat ini, dimana ada dua suara dan dua rasa yang saat ini Aku rasakan, sepertinya detak jantung pun sudah mulai berbeda. Entahlah itu karena ada rasa cinta atau hanya sekedar perasaan yang tak stabil. Tapi tunggu dulu, suara hati mengatakan lain, Aku sudah mulai menyukainya dan Aku merasakan ada debar-debar asmara. 

Setiap hari ketika bertemu dengannya pasti tak seperti biasanya, cuek dan dingin. Tapi sekarang? kenapa jantung ini dag-dig-dug tak karuan, apalagi ditambah dengan tatapan dan senyumannya yang begitu mempesona, seakan-akan halaman sekolah menjadi sebuah ruangan megah bak istana yang mewah. Aiiihhhh ternyata diriku ini sedang dilanda kasmaran.

Apakah ini yang dinamakan sebuah cinta yang bersemi di SMA, masa-masa dimana penuh warna dan rasa? Seperti halnya rasa ini yang tak pernah pudar? Aaaahhhh mungkin Aku-nya saja yang berlebihan, tapi...memang begitu adanya, Aku mulai menyukainya dan rasa ini tetap besar untuknya, walaupun Aku bukan tipe dan kriteria dirinya, setidaknya rasa ini pernah tumbuh terhadap dirinya.

Ohhh...sungguh indah ternyata, apakah teman-teman yang lainnya merasakan hal serupa disaat cinta tumbuh? Tentu pasti, hanya saja cara dan masanya saja yang berbeda, cinta memang bisa mengalahkan segalanya menembuh batas, ruang dan waktu. Nyatanya saja, hanya untuk mengobati rasa rindu, samapi rela menunggu, walaupun akhirnya tak seindah yang dibayangkan, tapi tak mengapa...setidaknya Aku sudah tau bagaimana merasakan masa-masa indah penuh dengan Love-love yang berterbangan.

Masa SMA adalah masa yang penuh dengan warna dan rasa, serta penuh dengan kisah dan sejarah yang begitu indah, canda tawa kita lewati bersama, mengukir dan merajut mimpi yang besar menggapai semua harapan. Setiap langkah selalu ada pertemuan yang indah, enggan sekali Aku melepaskan kisah terindah yang terangkum dalam sebuah masa putih abu-abu. Sayang sekali hati ini ceat rapuh, terluka dan hilang semua karena sebuah rasa yang tak sempat terungkapkan padanya hanya tersimpan dan menjadi sebuah kenangan saja.

Semoga setiap perjalanan dan pertemuan ini menjadikan saksi disetiap lembaran sejarah yang akan memberikan kenangan disaat kita berpisah dan berkumpul kembali nanti. Jeda diantara sepenggal kehidupan, masa terindah yang terangkum dalam ruangan megah yang bernama sekolah. Kita menciptaan sebuah kisah untuk saksi dan mengenangnya nanti. Kerianduan yang tak akan pernah mudah oleh masa dan waktu, kisah dan sejarah ini akan selalu tersimpan disepanjang jalan kenangan....



You Might Also Like

0 komentar