Akar perselingkuhan

  • Monday, March 15, 2010
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Duh,dunia ini menyedihkan ya sob?coba saja bayangkan mulai dari global warming,global hidrologi,dan sampai sekarang yang paling booming dikalangan tua muda yang berserakan dimana-mana yang akhirnya ketemu juga.yaitu sekarang lagi "global heart" (cinta global/satu hati seribu pemuja cinta) mungkin kedengarannya agak kenyal ya? tapi gak bisa dipungkiri dong! virus satu ini "SELINGKUH" memang virus yang sangat ganas dari virus yang lainnya bahkan bisa mematikan seluruhnya.
Apalgi sekarang zaman sudah terbalik,BO! coba saja bayangkan ada anak seribu bapak,emang itu dari mana? wah,pokonya SERRRRRAM...! makanya yuk kita lacak apa penyebab dibalik perselingkuhan itu.apa mungkin ingin mendapatkan yang lebih BESAR,maksudnya...besar hartanya/kekayaan,besar ilmunya,sampai besar pangkatnya/jabatannya.tapi inti permasalahannya jelas bukan hanya disana saja tapi....Mau tau? BOLEH dan wajib diketahui,yaitu:
1.kurangnya komunikasi antar dua belah pihak
2.tidak adanya keserasian hidup,saling mementingkan diri sendiri
3.belum ada sistem penanaman modal kepercayaan
4.tidak bisa menutupi kekurangan dikedua belah pihak
5.menuruti hawa nafsu
Nah,sob! sudah terbukti kan? inti dari "GLOBAL HEART" tidak banyak,dari kelima faktor itulah yang meracuni yang namanya CINTA "memang cinta itu buta,untuk menempuh cinta tidak membutuhkan peta tapi membutuhkan kepercayaan dan kesetiaan" dimana ada rasa disitulah tumbuh cinta,apabila ada luka maka hancurlah yang namanya cinta. "maka berhati-hatilah dengan yang namanya CINTA,karena sepatah kata menumbuhkan rasa CINTA"

You Might Also Like

0 komentar