cara cepat mengatasi ketombe

  • Friday, March 19, 2010
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Kalap dengan yang namanya ketombe? sudah diobati sampai beberapa kali kesalon.masih tetap ada? yang paling menjengkelkan lagi,pas ada acara itu ketombe datang tiba-tiba.pasti sebel kan? tenang aja jangan dulu patah semangat,dunia aja masih tersenyum kok.terus cari bagaimana ketombe itu bisa hilang dengan alami.dan jangan coba-coba memakai terlalu banyak anti ketombe yang beralkohol,bisa-bisa kulit kepala tambah rusak.pakailah ramuan tradisional sob! tahukah yang namanya kangkung? yups sayuran yang satu ini mempunyai khasiat ganda membasmi ketombe.mau tau caranya? gampang yuk kita coba!
- sediakan dua ikat kangkung lalu bersihkan dengan air bersih
- potong kangkung dengan ukuran standar lalu rebus (lebih baik air untuk merebusnya menggunakan air kelapa ,karena air kelapa mengandung asam amino)rebus hingga airnya kental (minimal 25 menit)
- setelah direbus angkat kangkung dan peras airnya lalu dinginkan
- usapkan air kangkung yang telah saji ke kepala hingga merata.diamkan beberapa saat (apabila terasa perih jangn dulu dibilas dengan air,karena air kangkung mulai bekerja ke pori-pori kulit)
- setelah 15 menit bilas dengan air hangat hingga bersih
gampang,kan? kalau sudah tahu kenapa ditunda-tunda.buruan basmi ketombe dengan cara yang alami dan berkhasiat ganda,mudah didapat pula.good luck!

You Might Also Like

0 komentar