tips cara cepat tembus final

  • Saturday, March 13, 2010
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Hai,sob! kalian berkhayal menjadi cabin(calon bintang) baru? yang serba bisa "multi talenta".pastilah semua orang juga menginginkannya,nah sebelum berkhayal jadi pemenangnya,minimal masuk final.kenali dulu diri kamu yang sebenarnya.dan terapkan trik/tips apa yang harus diterapkan,dalam melangkah kebabak final.tenang disini akan dibahas tuntasrahasia masuk final.Mau?
*Fisik menarik
yang ini lebih utama biasanya yang paling dilihat oleh dewan juri,yaitu tinggi dan berat badan yang proposional.tinggi cowok 170 cm dan ccewek 160 cm.itu mutlak HARUS! karena dengan keseimbangan tinggi dan berat badan bisa dilihat dengan menarik dari eangle manapun.
*Fotogenic
wah,wah..!kalau ada yang ngira salah satu syarat jadi model iru harus cantik/ganteng itu jelas SALAH.soalnya modal cantik/ganteng itu belum cukup.yang jelasnya punya wajah fotogenic alias punya wajah lucu pada saat difoto.(baca:jangan disamakan dengan hamster ya?) kamu-kamu yang ngerasa kurang cantik/ganteng jangan minder dulu siapa tahu punya wajah ajaib alias wajah fotogenic.
*Bersih,terawat dan indah
Hai,sob! bukan tanaman (bunga) aza yang mesti dirawat tapi penampilan kamu juga harus dirawat dan diperhatikan dari ujung kepala sampai ujung kaki.jangan sampai deh bau badan atau jerawatan (kaya gunung mau meletus) bisa-bisa kalau bau badan dewan juri pingsan duluan.minimal bersih dan rapi lah,dan enak dipandang.alhasil 100% juri akan terus melirik (hati-hati lihat dulu penampilan kostum,bisa-bisa juri melirik karena kostum yang kita pakai aneh)
*Sehat jasmani dan rohani
ya jelaslah,sehat jasmani dan rohani itu wajib.secara menjadi BINTANG itu yang benar-benar kuat segalanya.dan mempunyai wawasan luas dari sisi agama,pendidikan,kesehatan dan lingkungan.
*Mempunyai attitude yang baik
Attitude alias cara membawa diri didepan orang lain sangat penting.dibandingkan dengan oarang yang arogan,ingat bahwa perilaku yang baik dan tau tata aturan serta tau terimakasih,akan selalu diingat orang terutama sama dewan juri.
*Percaya diri yang besar
Inilah yang paing utama,percaya diri adalah modal yang nomor satu.tanpa percaya diri semuanaya akan monoton atau jalan ditempat,tenang aza jangan sampai grogi atau gimana...gitu! lakukan dengan rileks karena percaya diri auramu akan keluar.Yuk buktiin bahwa kamu punya PD yang besar,dan..bisa menembus final!
TIPS FOTO OK
Hai sob! sebelum berangan-angan jadi juaranya,ada satu syarat yang harus mesti dan wajib diperhatikan.yaitu foto terbaru kamu! truzzz...gimana caranya? TENANG...!
*Usahakan sehari sebelum di foto tidur yang cukup,biar wajah terlihat segar pas difoto
*Jaga mood agar aura kamu kieluar (lebih baik hilangkan saja masalah yang tidak karuan itu)
*Gak usah pake baju yang aneh-aneh.sesuai dengan usia dan karaktermu saja (apalagi kalau pake baju yang di robek-robek kaya digigit tikus itu jelas jangan)
*Jangan sampe pake make up ketebalan (kaya jurigk jarian/pake topeng)
*Tidak perlu gaya super heboh (emang mau ikutan audisi sirkus?)sesuai aza seperti yang diminta dewan juri
*Jangan lupa buka senyum manismu (jangan terlalu lebar ya senyumnya?)
TIPS BIAR GAK GUGUP/GROGI SAAT DIWAWANCARA
-lakukan latihan menjawab didepan cermin sebelum diwawancara
-bersikap tenang dan santai pada saat diwawancara
-gunakan bahasa yang baik dan benar pada saat menjawab pertanyaan
-belajar ngeles,jadi kalau ada pertanyaan yang agak susah bisa ngeles ke topik lain
-sering-sering senyum imut atau sedikit becanda
Nah,sudah jelas kan? ngapain lagi nunggu-nunggu.yuk kita ukir prestasi yang tinggi dan gali bakat kita MULAI dari sekarang!
Good Luck

You Might Also Like

0 komentar