Monday, May 24, 2010

pola hidup bersih dan teratur

Monday, May 24, 2010 0
Kesehatan merupakan kebutuhan pokok yang nomor satu,karena sehat aktivitas yang kita laksanakan berjalan dengan teratur.karena itu kesehatan lah sumber pokok dalam segala hal.salah satu menjaga kesehatan tentu nya menjaga pola hidup yang bersih dan bebas dari dari gangguan yaitu tubuh sehat dan kuat,inti nya agar kesehatan bisa terjaga harus pandai-pandai memilih dan mengkonsumsi makanan dan minuman sebelum memakan nya,mengapa demikian? karena dari makanan dan minuman lah yang menentukan kadar kesehatan kita.
seberapa teliti nya kita dalam memilih makanan dan minuman sebelum di konsumsi? tentu pasti sebelum mengkonsumsi makanan dan minuman ,pilih lah makanan yang baik dan bermutu ,karena pada masa sekarang banyak makanan dan minuman yang tidak tentu,maka dari itu pilih lah makanan yang cocok bagi asupan tubuh.karena makanan yang kita makan akan menentukan perkembangan dan pertumbuhan badan .teruttama kita harus pandai mengatur aktivitas dalam keseharian kita.

cara cepat belajar hemat

Monday, May 24, 2010 0
hai guys..kamu-kamu punya masalah dalam belajar? tenang aza gak usah repot atau belibet gitu dong! bukan berarti susah belajar dunia tamat kan? maka nya sok pinter2 membagi waktu.percaya deh kamu susah belajar bukan karena apa melainkan waktu yang kamu pakai di habiskan buat berhura-hura.nah sekarang sifat kaya gitu toh harus di hilangkan sob! pasti kamu kamu yang pengen mendapatkan hasil yang maksimal dalam ulangan sip deh kalau pola belajar nya lebih diatur. nah sekarang kita berbagi ilmu, mauu? sok atuh dilihat apa aza yang harus dikerjakan dan mana yang tidak perlu dikerjakan ok!
* bila hapalan mu kurang,lebih baik kamu membaca 1-4 kali apa yang kamu belum jelas.
* selalu minum air putih sebelum melaksanakan belajar supaya badan tidak mudah pegal
* pada saat belajar pikiran harus dalam keadaan press supaya hapalan mudah di cerna
* selalu membuat catatan khusus seperti menuliskan rumus2 matematika,fisika,kimia,dsb.
jadi pada saat kamu mau mengerjakan PR yang memakai rumus tak usah repot2 mencari
rumus.tinggal buka aja catatan yang telah kita buat,tapi awas loh catatan itu gak boleh
dipakaisaat ulangan tiba.
*belajar yang baik itu 1-3 jam,tapi belajar pada saat malam hari jangan terlalu malam ntar pagi nya pas mau sekolah malah kesianag lagi! mendingan belajar dilakukan pas pulang sekolah setelah istirahat jadi pelajaran yang tadi diterangkan di sekolah tinggal di ulang lagi deh!
* kalau perlu punya tim untuk belajar kelompok jadi kalau ada pelajaran yang susah itu bisa di diskusikan sama-sama.
nah udah kebukti kan jadi kita harus bener2 tuh dalam belajar. supaya hasil nya memuaskan gak asal2an.yupz sekarang rajin2 yuk nempelajari ilmu yang bermanfaat supaya masa depan kita lebih baik.good luck......guys!

bekerja keras secara cerdas menuju kesuksesan

Monday, May 24, 2010 0
inti dari kehidupan adalah memancarkan kemulyaan dan keagungan dalam meraih apa yang kita inginkan terutama mencari ilmu yang bermanfaat bagi masa depan yang cerah.sekarang mari kita renungkan masih adakah cintamu untuk mereka terutama untuk diri sendri? mungkin berpikir panjang,salah satu untuk menempuh jalan yng terbaik adalah menanamkan keinginan pada diri kita sendiri yaitu bekerja keras secara cerda menuju kesuksesan.salah satu nya adalah memasuki rasa syukur apa yang telah kita dapatkan selama ini.apakah kamu ingin memperbaiki hidup mu menjadi leih baik? tentu jawaban nya INGIN SEKALI! maka dari itu kami akan menjabarkan nya dengan poin-poin yang dapat kita cerna yaitu:
* selalu berdo'a dan meminta kemudahan kepada sang pencipta
* lakukan pekerjaan yang positif serta dapat menuntun kearah yang benar
*perbanyak pengalaman yang bermanfaat karena kita berguru kepada pengalaman yang
pernah kita temui
*selalu optimis dalam menjalankan segala pekerjaan yang kita lakukan sehingga hasil nya
memuaskan
*harus pintar memilih apa yang kita hadapi diantara pilihan yang ada dipermukaan
*selalu menanamkan rasa percaya diri tak pernah mengeluh bila mana ada rintangan
dari poin-poin diatas dapat kita renungkan dan kita pelajari dalam segala menentukan dan menghadapi kehidupan yang kita hadapi sekarang ini.coba pikirkan beberapa detik bagaimanakah kalau seandainya kegiatan yang kita lakukan selama ini tidak menentu kearah yang positif? pasti bangsa ini akan hancur,maka dari itu kita sebagai penerus masa depan lakukan lah hal-hal yang dapat bermanfaat,dan jauhkan sikap egois kita yang akan menjerumuskan masa depan kita untuk yang sekarang biarkanlah masa lalu tetap berlalu dan mari bersama bangun bangsa ini menjadi bangsa yang no.1 BEKERJA KERAS SECARA CERDAS MENUJU KESUKSESAN

Sunday, May 23, 2010