Kejar Dan Terus Meraih Mimpi

  • Tuesday, June 29, 2010
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Mimpi merupakan sumber inspirasi,tapi mimpi yang seperti apakah itu? yang pasti mimpi yang selalu memberi motivasi dan bisa merubah gaya hidup.tapi apakah sebuah mimpi bisa diraih dengan cara diam,tidak ada kemauan,dan bermalas-malasan? tentu saja tidak.kalau begitu caranya sama saja seperti halnya mengharapkan rezeki dari langit.tapi untuk mewujudkan sebuah mimpi diperlukan kerja keras dan selalu berusaha.terutama mau bangkit dari kegagalan begitu pula kegagalan dijadikan motivasi sebagai pondasi untuk memperkuat keyakinan.jangan sampai kegagalan akhir dari segalanya,ada pepatah "pengalaman adalah guru yang terbaik" nah,semboyan itulah yang harus dipakai untuk mewujudkan mimpi.tentu pasti kita harus selalu berusaha dan mencoba.semakin banyak yang kita pelajari semakin banyak pula peluang yang kita dapatkan untuk meraih sukses.
Semua orang pasti mempunyai mimpi yang berbeda,dari perbedaan itulah yang akan menghiasi keanekaragaman sebuah mimpi.kadang dari mimpi yang mereka miliki tidak dipergunakan sebagai kunci untuk melangkah,tapi dari sebagian mimpi itulah banyak diabaikan.jadi pantaslah bangsa kita dijuluki sebagai "Manusia pencari peluang mimpi" mengapa demikian? karena sebagian mereka yang yang mempunyai mimpi tapi tak mampu berusaha untuk mewujudkannya,hanya berangan-angan saja.kalau begitu apa yang terjadi? pasti mereka termakan waktu.nah,mulai sekarang bangkitkan gairah dan tunjukan "kekuatan mimpi" yang sebenarnya.karena dari mimpi itulah banyak peluang yang harus diraih.percaya atau tidaknya dari kekuatan mimpi menghasilkan segalanya dari apa yang telah direncanakan,dari itu pula tergantung kepada orang yang melakukannya serta dorongan niat yang handal.
Percayakah kesuksesan berawal dari mimpi? yup,benar banget.apapun yang telah diraih dan menjadi buah hasil,itu semua berawal dari sebuah mimpi "Tanpa mimpi kesuksesan mustahil ada" jadi sekecil apapun itu mimpi tentu akan memberi kesan.
Mimpi mengantarkan kita kegerbang kesuksesan,tinggal diri kita yang harus mampu mengaturnya.mulai dari sekarang tak ada waktu untuk mengeluh dan tak ada kata tidak bisa.tapi jadilah diri sendiri bahwa kita bisa seperti mereka yang telah sukses.dan perlu diingat,satu langkah akan menentukan masa depan,dan apabila kita gagal menyusun rencana berarti kita telah menggagalkan segalanya.maka dari itu niat,doa,rencana,dan selalu optimis adalah satu kesatuan yang mampu menciptakan suasana nyaman dan mampu beradaptasi dengan apa yang kita cita-citakan dan kita kerjakan.sebelum terlambat dan masih banyak waktu yang harus kita tempuh,mari kita kejar mimpi apa mimpi kita dan buktikan kekuatan mimpi adalah segalanya.jangan biarkan nasib kita terbelenggu oleh waktu.tapi kita harus bisa menjawab dengan seiringnya waktu.untuk mewujudkan mimpi "MARI MELANGKAH KEPADA YANG PASTI ,BEKERJA KERAS SECARA CERDAS MENUJU KESUKSESAN" dan tak ada kata lelah untuk mencari kesuksesan,nikmatilah hidup dengan kemampuan mu....
******

You Might Also Like

0 komentar