Berbagi seru bersama WOODS'

  • Wednesday, August 18, 2010
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Hai joy! gimana puasanya sekarang? lancarkan? yupz pasti lancar.nah biar tambah lancar yuk kita simak seputar sahur dan buka puasa bersama WOODS'.pasti sobat semua pada saat bangun sahur merasakan betapa susah dan beratnya mata untuk bangun,bener gak? hayo ngaku! tapi itu hanya dirasakan oleh sebagian orang mungkin.tapi kebanyakannya sih susah...nah biar sahur tetap segerrr..simak aza deh tips berikut ini:

1.setelah bangun tidur langsung deh cuci muka,bersihkan tuh kemalasan yang nempel diwajah sampe segeerrr benerrr

2.setelah bersih cuci muka,miinumlah segelas air putih untuk melancarkan tenggorokan...biar plong..

3.ambilah cemilan ringan sebagai pembuka makan sahur.

4.pilihlah makanan yang sesuai selera.kalau bisa jangan makan yang terlalu pedas supaya gak panas dalam

5.biasakan setelah makan sahur selesai, minum air putih minimal 4 gelas supaya pada saat siang hari tidak terlalu haus...

6.siapin WOODS' sebagai penutup sahur sekaligus melegakan nafas plus...segerrrr benerrr!

Udah jelas kan joy? gak ribet kan? nah sahur berikutnya coba terapkan tips diatas biar puasa tambah segerrrr,jangan lupa tetep berbagi indahnya Ramadhan bersama WOODS' segerrr benerrr!

You Might Also Like

0 komentar