Bukan Hanya Mimpi

  • Tuesday, August 10, 2010
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

“Emosi tak akan bisa menyelesaikan segalanya begitu pula diam tak bisa meringankan beban” apakah ungkapan itu bisa dimengerti? Baik,untuk lebih jelasnya lagi akan di jelaskan lebih rinci.ungkapan diatas kalau diartikan lebih detail,emosi yang buruk tak akan bisa menyelesaikan menyelesaikan beban dan meringankan.malah yang ada akan tertunda segalanya.dengan artian jangan selalu menunggu apa yang ditunggu.tapi mantapkan dan satukan keyakinan yang dari awal telah dirangkai “bukan hanya mimpi tetapi iringi dengan niat dan kerja keras “ terbayangkah langkah masa depan selanjutnya? Pasti semua orang punya prinsip yang berbeda tentang waktu selanjutnya.
Tetapi dibalik itu ada sesuatu yang harus dijawab.yaitu mewujudkan generasi muda yang akan datang sebagai penerus zaman,begitu pula rencana yang telah ditanam perlu dimantapkan kembali.serta sebuah mimpi yang cemerlang perlu ditunjukan.semakin hari dunia tekhnologi semakin cepat,terus apakah kita mau terbohongi sama mereka yang mampu menyesuaikan diri terhadap perkembangan zaman? Ya jangan dong.maka dari itu sesuaikan pula posisi kita dan “hargailah watu “ sekecil apapun itu waktu perlu kita pakai dengan teratur,karena waktu adalah harta yang paling utama
Dengan adanya motivasi yang kuat masa depan pun akan semakin matang untuk menempuhnya.salah satu upaya yang wajib ditanam adalah pola hidup yang teratur,dan mampu menyeimbangkan waktu sebagai modal untuk sukses.dan perlu diingat “sukses itu sangat mahal,tetapi dengan keyakinan yang kuat sukses itu sangat mudah diraih” namun pada kenyataannya banyak orang yang menggagalkan kesuksesannya karena tak mampu menunggu waktu dan kurangnya kesadaran.perlu diingat pula banyak orang yang sukses itu karena pengorbanan mereka yang kuat,serta tak mengenal lelah.terus bagaimana sekarang,mampukah kita meraih sukses? PASTI BISA! Hanya dengan tiga modal dasar saja,yaitu:
1.Mantapkan niat
Sesuatu yang baik atau buruknya tergantung pada niat,maka dari itu kuatkan dan mantapkan niat untuk melangkah kepada kesuksesan.jangan biarkan kesuksesan itu terputus oleh kemalasan,tapi sebaliknya kita lawan kemalasan itu dengan dorongan positif.bahwa kita mampu menjawab segala rintangan.
2.Selalu berdoa
Setelah niat kita mantap,teruskan dengan berdoa yang khusyu.karena doa akan memudahkan dan memberi celah untuk menjawab apa yang kita lakukan.serta berharaplah apa yang telah kita lakukan akan menjadikan buah hasil yang baik.
3.Usaha dan kerja keras
Niat telah bulat,kokoh dan kuat serta selalu diiringi dengan doa.dan yang terakhir harus berusaha dan kerja keras melakukan apa yang kita kerjakan,dengan sungguh-sungguh tanpa mengenal lelah.kalaulah ada kegagalan jadikanlah kegagalan itu sebagai pondasi yang kuat untuk menempuh langkah selanjutnya.jangan jadikan alas an kita tak bisa karena banyak keterbatasan.sob,kalau boleh tau ya.semua orang itu tidak ada yang sempurna.hanya keimanan yang melengkapi kesempurnaan itu.pada diri seseorang itu hanya mempunyai kemampuan yang berbeda-beda,tetapi kalaulah kemampuan itu disatukan dengan mantap,dalam artian saling membantu dan memberikan sumber yang positif.pastilah dari sumber yang tergabung itu akan me mberikan jaringan yang DAHSYAT! Dalam artian mampu menciptakan generasi yang cemerlang.
Kalau begitu,jelas kunci utama menuju ke gerbang kesuksesan adalah mampu membangun kerja sama yang kuat,kreatif,dan dinamis.serta tidak terhalang oleh ruang gerak.sekali lagi bangunlah dari mimpi mu! Jadikan mimpimu sebagai kunci meraih mimpi.hargailah dirimu,kerjakan tugasmu,dan atur waktumu.mulai sekarang tak ada waktu berleha-leha dalam hidup,serta mantapkan tujuan yang gemilang!

You Might Also Like

0 komentar