Masa indah tetap abadi

  • Saturday, February 26, 2011
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Suatu saat kita akan rindu saat-saat ini,dimana guru sedang marah,jengkel karena ulah kita juga yang selalu membuat beliau geram karena sering melalaikan tugas.Melihat teman sedang gembira,cemberut,sampai uring-uringan,suasana kelas yang seperti pasar,yang dihiasi dengan canda tawa.Tapi inilah kebahagiaan kita,tapi nanti kita tak akan pernah merasakan suasana indah seperti ini,indahnya masa SMA.Dan akan terganti dengan suasana tegang masa depan,menghadapi suasana yang menyeramkan.Sekarang sebelum kita berpisah,mari rangkaikan cerita yang penuh makna tuk menggapai masa depan yang gemilang.
"Teman,aku sayang kalian....!!!" Jangan pernah lupakan masa terindah kita di bangku SMA,goreskanlah kisah kita bersama,disepanjang jalan kenangan.Walaupun nanti kita berpencar seperti kelereng tumpah,yang melaju dari sabang sampai merauke,tapi tetap satukan hati dengan ketulusan .Jangan biarkan kisah kita tenggelam dalam waktu yang bisu.
Teman kisah kita begitu INDAH! Dari mulai kita mengenal sampai menyatu bagai rantai yang kuat.Teman harapan kita akan tetap abadi,walaupun ada jarak yang membatasi,tapi tetap kita keluarga besar yang penuh dengan CINTA PERSAHABATAN!!!! "Sahabat adalah segalanya" cinta ku hanya satu untukmu sahabat, terima kasih kepada semua Ibu/Bapak Guru yang telah memberi kisah indah dalam perjalanan kami....

You Might Also Like

0 komentar