Sodar????

  • Wednesday, February 02, 2011
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Sobat,sekolah emang tempatnya berbagi ilmu dan berbagi kebahagiaan.saya sudah membuktikannya,tepatnya pada hari selasa tanggal 02 Februari 2011,acaranya sedang berlangsung bimbel,buat menghadapi UN.Kebayang kan,gimana suasana bimbel? tanya jawab langsung otomatis menghiasi suasana bimbel.Awalnya mungkin ada rasa lemas,lelah,letih,dsb.Tapi justru pada suasana seperti itu,ada saja bahan guyonan yang selalu dipelestkan,setiap harinya,ya itung-itung buat hiburan aza kali ya? Nah,ini dia guyonan yang paling tenar pada saat itu "Sodar" awalnya sih sedang membahas materi bimbel bahasa Indonesia .Eh...tiba-tiba diantara teman kami yang bernama inisial "D" langsung mengatakan "sodar",alhasil semuanya langsung tertawa tak bisa ditahan!!! kata "sodar" berasal dari kata "sodari" tapi ibu guru mata pelajaran kami,mengatkan awalan dari kata "sodari" itu adalah "sodar" ya akhirnya saya juga jadi terinspirasi membuat sebuah kata guyonan dari rangkaian kata "sodar"



Terpaku dan membisu karena cinta

Kini ku terluka oleh hati kecilmu,tapi kau terus berpaling dari keadaan
Hanya luka yang ku dapat selama ini,jeritan hati kecil begitu perih
Tapi ku selalu "sodar" dengan semua ini
Masih "sodar" kah kau?
Semoga apa yang ku rasa hari ini semakin "sodar" hati ini.
Begitu sakitnya hati ini,karena batas ke "sodaran" mu telah layu
Termakan oleh nafsu mu
Biar ku hidup seperi ini,karena aku seorang diri yang selalu tersakiti
Semoga hari esok lebih baik dengan langkah yang pasti
Cinta yang ku rasa hanya cerita yang menggoreskan luka
Sodar...sodar...sodar....,sodar lah kau...? (Karya ini hanya sebatas hiburan saja,untuk meramaikan suasana dan mengenang lahirnya kata "sodar")

Ibu dan bapak Guruku tercinta,terima kasih atas belas kasih dan jasa suci mu yang selalu mengantarkan pada sebuah kesuksesan.Karena dengan jasa-jasa suci yang telah Ibu/Bapak berikan, kami bisa seperti ini,semoga apa yang Ibu/Bapak berikan kepada kami semua,mengantarkan pada "Sumber Ilmu" yang suci seperti halnya kesucian hati Ibu/Bapak guru tercinta.Salam manis dari siswa-siswi MAN 1 GARUT


You Might Also Like

0 komentar