Ada Cinta Didalam Permen

  • Thursday, March 03, 2011
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Hai Candy Lovers...,hidup itu terasa indah,seru,unik,dan asik.Apabila kita merasakan kehidupan yang sebenarnya,kalau soal "Masalah" setiap orang pasti memiliki,tapi tak semua masalah bisa menjadi sebuah beban.Jalani aja hidup apa adanya dengan enjoy....! "No beban,happy selalu" pernah menikmati manisnya yang namanya permen? Yup.Pasti semua orang suka dengan yang satu ini,mulai dari anak kecil sampai kepada orang tua.Cemilan yang satu ini walaupun bentuknya kecil,tapi disukai semua orang.Karena manisnya tadi,beda lagi dengan yang namanya buah mengkudu,walaupun bentuknya unik tapi jarang ada yang suka,karena rasanya yang pahit itu.
Nah,disini kita bisa mengambil hikmahnya dari yang namanya permen.Seperti yang kita tahu,bentuk permen itu bermacam-macam,tapi rasanya sama,manis.Seperti halnya manusia,mempunyai sifat dan pandangan yang berbeda,tapi tujuannya sama ingin mencari "KEBAHAGIAAN" untuk mencapai kebahagiaan itu bermacam-macam pula caranya,tapi sama membutuhkan "KERJA KERAS DAN PENGORBANAN"
Agar hidup kita terasa indah dan penuh kedamaian,ya tinggal kembali lagi pada diri sendiri yang mengatur jalannya hidup.Memang menjalani semua ini penuh tantangan,tapi tak ada pekerjaan yang telah kita lakukan berujung pada nol.Pasti semua apa yang telah kita lakukan ada hasilnya,jangan sering mengeluh dari kegagalan.Tapi bersyukurlah apa yang telah kita punya,dan ingat kegagalan bukan akhir dari segalanya,tapi kegagalan mendekati pada kesuksesan.Dan ingat! Tak ada kesuksesan yang berdiri dengan sendirinya,tapi kesuksesan berawal dari kerja keras dan pengorbanan yang maksimal,serta tak mengeluh tapi tetap optimis dan SEMANGAT!!! "Sekecil apapun permen tetap rasanya manis,sekecil apapun kesempatan yang ada dihadapan mata itu merupakan kunci kesuksesan"

You Might Also Like

0 komentar