Goresan-Goresan Cinta

  • Friday, March 11, 2011
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

"Mungkin ini adalah saat-saat terakhirku,aku sudah cape menjalani sesuatu yang tak pasti.Aku sudah lelah menjalani masalah CINTA yang terus bertubi menghampiriku,aku letih terus terpuruk dalam kesendirian yang tak pernah berujung,hidup tanpa orang yang bisa mengerti keadaanku,menyayangi aku apa adanya,dan mencintai semua kekuranganku,bukan kelebihanku.Hidupku kini telah terhampas oleh angin-angin yang membawa kesakitan dan kenangan luka,terkucilkan tanpa ada yang peduli,dia hanya bisa besenang-senang diatas kesakitan orang lain,yang tak pernah ia rasakan.Haruskah aku menyerah dengan semua kenyataan cinta yang tak pernah indah aku rasakan??? Aku sudah tak kuat menahan dan menghadapinya sendiri,sungguh tak kuat hatiku ini....."
Hai sobat,pernahkan kamu-kamu merasakan seperti yang digambarkan diatas??? Menjalani sebuah perjalanan tragedi cinta yang amat sakiiiiiiiiiittttt! Yupz semua orang pasti pernah merasakan tubi-tubi cinta,walaupun tidak parah.Nah biar sakitnya tidak berlarut saat menghadapi masa-masa sakit hati,mendingan ikuti aza yuk tips seputar kemelut cinta.Yuk,mariiii.....
1.Selalu sabar ketika cinta sedang terluka,hadapi saja dengan santai jangan terlalu diperdalam,salah satunya dengan membuat pekerjaan yang seru (membuat masakan,menulis puisi,dsb)
2.Berikan kesempatan kepada diri sendiri,untuk menyendiri sejenak.
3.Putar koleksi lagu kita yang ceria...
4.Jangan sekali-kali curhat sama teman soal masalah yang kita hadapi (karena teman biasanya bocor) lebih baik ditulis saja lewat kata-kata yang unik dan dirangkai menjadi sebuah cerita.
Nah,mungkin dari ke-4 tips itu bisa membatu memecahkan goresan-goresan cinta yang sering kita temui. (Cerita diatas merupakan kisah nyata yang dialami Vemmi tikerelep *11Maret 2011*)

You Might Also Like

0 komentar