Langit-langit Cinta

  • Monday, March 07, 2011
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments


Cinta ini tak seindah bintang,juga tak seterang rembulan.Tapi perasaan ini secerah langit dan sekilau mentari.Perasaan ini terbang tinggi melewati langit yang begitu cerah "Langit Cinta" namanya.Dimana aku bisa merasakan kebahagiaan dan kesejukan yang dihiasi penuh cinta disana,ouuuh...senangnya hatiku!!! "Jedaaaakkkk!!!" Kepala ku tersungkruk kelantai,oh..ternyata aku sedang bermimpi.
Memang benar cinta yang kurasakan terbuai oleh mimpi.Tak seindah apa yang dibayangkan,jauh tinggi di khayal sana.Kata-katanya memang manis seperti gula+madu (terlalu ke-manisan kata-katanya) dan rayuan manjanya selembut kapas.Ternyata aslinya???!!! wawwww!!! TIDAK...!
Semua harapan tenggelam dalam satu waktu,tinggal sakit yang begitu perih,cukuplah sudah sampai disini semoga tak terulang kembali.Mengapa kau sakiti aku,kau menghilang disaat ku butuh,cerita ini tak seperti dulu lagi.Sekarang tinggal cerita yang menggoreskan luka,ku tak menyangka dengan semua ini,jauh dari kenyataan,hanya sebuah luka yang kurasakan. (Foto: Pribadi 02-03-11)

You Might Also Like

0 komentar