Taman bunga ditepi jalan

  • Monday, April 18, 2011
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Siapa bilang membuat taman harus mempunyai halaman/lahan yang luas? Itu salah besar sob,sobat kita bisa memanfaatkan fasilitas yang ada selain dilahan yang luas atau menanam bunga dalam pot,dimanakah itu? Ya ditepi jalan.Manfaatnya besar sekali,selain memiliki keindahan juga menghijaukan suasana jalan serta menghiasai jalan dengan penuh warna,sungguh indah kan? Selain pohon-pohon yang berjajar rindang juga tanaman bunga yang selalu menyapa ditepi jalan.
Mungkin sobat masih bingung seperti apakah bunga yang akan ditanam ditepi jalan itu.Jenis bunganya tidak harus bunga yang terkenal dengan harga yang mahal,tapi manfaatkan bunga yang ada dan mudah didapat seperti bunga bugenvil,mawar,ros,dsb.
Sobat,memperindah lingkungan akan mencerminkan kesegaran dan kebersihan.Bukannya menyesaki jalan dengan pemandangan sampah yang bergelinding disana-sini,tapi coba buktikan cinta kebersihan dengan menyumbangkan satu gagasan pada lingkungan sekitar.Sobat,coba bayangkan perjalanan kita akan terasa indah dengan pemandangan bunga-bunga yang berjajar dan menyapa ditepi jalan,serta kehijauan alam yang begitu segar akan kita rasakan.
Taman bunga ditepi jalan bisa kita lakukan dengan satu cara yang paling mudah yaitu mampu memanfaatkan fasilitas yang ada serta semangat dan cinta lingkungan.Ayo buktikan cinta kita pada lingkungan,jangan menunggu yang belum tentu,tapi sambut dan bergerak untuk hari esok yang lebih baik,yaitu lingkungan hijau dan segar."Kebersihan adalah emas dalam kehidupan"

You Might Also Like

0 komentar