Saturday, July 30, 2011

Berkebun Yuk?

Saturday, July 30, 2011 0
Hai sobat,Hari gini masih ada halaman rumah yang kotor,boros energi? Gak zamannya lagi deh.Tapi biar tetap keren dan indah dipandang serta hemat energi dan ramah lingkungan,yuk kita bareng-bareng menjaga dan melestarikannya? Gak usah gede-gedean dan ngeluarin uang banyak,cukup dimulai dari hal yang ringan saja tapi banyak manfaat.itu lebih dari cukup untuk ikut menyejukan bumi.So,awali dari sekarang dan langsung beraksi!Sobat,dirumah ada halaman yang cukup dan masih ada tanah yang baik? Sayang kan kalau dibiarkan begitu saja apalagi dijadikan tempat untuk menyimpan barang yang gak enak dipandang dan tempat berkembangbiaknya hewan busuk.Mending kita berkebun yuk? Jangan berpikir berkebun itu harus punya lahan yang luas,modal besar,dsb.Hmmm,itu sih kelamaan,gunakan saja fasilitas yang ada,walaupun lahannya kecil asal kita mau menanami dan merawatnya,itu bisa jadi kebum mini yang indah.Gunakanlah halaman rumah sebagai tempat untuk bercocok tanam,selain menguntungkan juga sangat bermanfaat untuk resapa air hujan,air meresap dengan baik,tanaman pun tumbuh subur.Yuk mari ikuti langkah kecil berikut ini:
*Bersihkan lahan/halaman rumah dari sampah,baik sampah organik maupun nonorganik (buang sampah pada tempatnya)
*Untuk menggemburkan,cangkul tanah hingga merata,lalu siram dengan air secukupnya.
*Kalau ada pupuk kandang atau sisa sayuran yang telah busuk,campurkan dengan tanah yang telah dicangkul,lalu diaduk hingga semuanya tercampur,kemudian ratakan kembali dan siram dengan air secukupnya.
*Tanamlah dengan jenis tanaman yang kita suka,bisa dari pelengkap sayuran (Kunyit,bawang daun,cabe,jahe,cikur,dsb) atau bisa jenis pohon buah-buahan (Mangga,jambu,rambutan,lengkeng,dsb) pasti halaman rumah kita terlihat hijau dan sangat bermanfaat.Mau masak tapi kekurangan bahan pelengkap? Tenang,kan ada kebun mini.he..he..
Tuh,gampang kan? Nah,yuk kita mulai sekarang untuk berkebun,biar berkebunnya terasa seru,lakukan bareng-bareng dengan keluarga,hari mingggu (Hari libur lainnya) sangat tepat untuk dijadikan momen untuk untuk berkebun.Ya,dari pada main keluar menguras uang mendingan bermain sambil melestarikan lingkungan.Keren tuh,Go Green!

(Foto: Pribadi)

Kerja keras dan fokus

Saturday, July 30, 2011 0
Jangan menganggap sepele terhadap suatu hal,sekecil apapun itu,kalaulah disimpan dan tidak pernah mengerjakannya,maka akan menjadikan sebuah beban yang besar dan memberatkan langkah kita.Maka jalanilah dan hadapi dengan semangat,sedikit demi sedikit kalaulah dikerjakan dengan teratur maka kita akan menempuh titik akhir,sehingga sebuah karya yang luar biasa bisa kita raih.Karena semua itu hasil dari kerja keras kita.
"Tidak ada sebuah karya yang berdiri dengan sendirinya" walaupun karya itu terlihat kecil,tapi pada saat sebelum menjadi karya membutuhkan proses yang panjang serta menghadapi rintangan dan kegagalan yang diterima.Tapi dengan ketekunan,fokus,dan terus kerja keras,semuanya bisa terselesaikan dan mampu mengetahui jalan keluarnya.Jadi jangan takut gagal karena gagal bukan sebuah akhir tapi kesuksesan yang tertunda.Semakin kita menemukan banyak kegagalan disanalah titik sukses tinggal selangkah lagi kita nikmati.Dan harus diingat,bukan kecil atau besarnya kegagalan,melainkan apakah kita mampu untuk menjawabnya,dan bangkit dari kegagalan yang menimpa kita? Disanalah harus matang dan jangan asal mengeluh,ya pantas saja gagal karena baru saja selangkah sudah menyerah lebih dulu.Jadi apa yang bisa didapatkan kalau semua itu terletak pada kemalasan? Nol.Semua tidak ada wujudnya,melainkan penderitaan dan penyesalan.
Dizaman sekarang yang serba instan ala HiTech,tak usah banyak alasan.Semuanya ada didepan mata,tinggal kita mau dan mampu.INGAT! Semakin banyak mengeluh semakin banyak pula kesuksesan yang tertunda.So,kalau mau hidup nyaman,tentram,dan bahagia,bangkitlah dari lubang kemalasan,sambut dan terus semangat serta kerja keras plus fokus apa yang menjadi kewajiban kita terhadap suatu pekerjaan.Semangat dan percaya diri serta gigih terus kerja keras adalah kunci untuk menjawab segalanya. "Sebuah kesuksesan tergantung pada bagaimana kita bersahabat dengan waktu"

Monday, July 25, 2011

Berikan senyuman untuk mereka

Monday, July 25, 2011 0
Sobat,pernahkan kalian merasa tersentuh ketika melihat keluarga kita diluar sana yang sedang membutuhkan bantuan kita? Tentu pasti.Sobat,coba tengok disekitar kita banyak anak yang menggigil kedinginan,jerit tangis menghiasi suasana kepedihan yang menjadi lautan sekitar kota.Mereka meronta-ronta meminta pertolongan,tapi hanya sebuah ucapan belaka yang diterimanya.Mereka menahan kesakitan yang sangat lama tapi hanya sedikit bantuan yang mereka terima.Apakah kita tega melihat keadaan seperti ini? Anak bangsa bukan tontonan,tapi mereka sudah saatnya kita pangku dan berikan hak-nya.Biarkan mereka tersenyum menikmati kebahagiaanya.
Sobat,mari satukan hati untuk menyelamatkan anak bangsa.Karena anak bangsa adalah pengokoh masa depan.Ayo mulai dari sekarang bantu dan bangkitkan kesejahteraan anak bangsa dengan terjaminnya kesehatan dan pendidikan yang layak mereka dapatkan.Bagi kita khususnya yang mampu,ayo berikanlah bantuan untuk mereka.Jangan terlalu tergantung pada bantuan pemerintah,karena belum tentu besok atau lusa turunnya.Tapi sekaranglah anak bangsa sedang membutuhkan bantuan dari kita.Jangan selalu menyimpan sifat individualisme yang selalu menggerogoti bangsa ini.Karena majunya bangsa ditentukan oleh kebersamaan saling membantu dan memberi rasa kasih sayang yang melekat pada diri setiap orang.Ayo wujudkan kepedulian dan selamatkan anak bangsa,berikan senyuman kepada mereka.

Pendidikan itu perlu dan penting

Monday, July 25, 2011 0
"Maju atau tidaknya anak bangsa,tergantung pada pendidikannya" sepenggal kata itu mungkin bisa membangkitkan semangat untuk membangun dan mewujudkan pendidikan anak bangsa semaikn maju.Sudah saatnya kita bahu-membahu menciptakan pendidikan untuk generasi masa yang akan datang.Tidak ada kata terlambat untuk memulainya,anak bangsa sedang menanti pangkuan kita.Ayo sukseskan masa depan mereka melalui pendidikan.Memang benar saat ini keadaan pendidikan anak bangsa sangat memprihatinkan,dengan biaya yang sangat mahal dan kurangnya fasilitas bagi mereka,akhirnya mereka memilih untuk mencari hal-hal yang lain diluar itu (bekerja diusia dini) padahal mereka seharusnya menikmati dunia belajar dan berintreraksi dengan teman-temannya.Ini malah menjadi pemandangan masa depan yang menyeramkan.Kalau begitu,yang salah mereka atau pemerintah? Kalau bertanya dan mengulang-ulang masalah yang membeku walaupun mikirnya sehari semalam,tujuh hari dalam seminggu,dan seterusnya.Mungkin tak akan terpecahkan dan mendapat solusi yang tepat.Sekarang bukan saatnya memutar balikan fakta,tapi ayolah gerakan hati dan sentuhlah perasaan anak bangsa yang sedang kehausan ilmu.Bagaimana dengan bantuan pemerintah akan kesejahteraan pendidikan anak bangsa? Ya,memang pemerintah telah memberikan bantuannya,walaupun belum maksimal.
Terus,apakah cukup sampai disana? Tentu tidak,banyak cara untuk memajukan pendidikan anak bangsa,pendidikan itu tak hanya sebatas disekolah saja (pendidikan formal) peran pendidikan begitu luas asal kita mau memperjuangkan dan memberikan yang terbaik bagi mereka,khususnya anak-anak yang sudah diabaikan hak-nya (hak untuk belajar) seperti halnya anak-anak yang terlantar dijalanan.Mereka hanya bisa menerima pendidikan dari dalam keluarganya saja,padahal mereka membutuhkan wawasan yang lebih luas lagi.Maka dari itu ayo selamatkan anak bangsa dan berikan ilmu kepada mereka sesuai dengan yang kita mampu "Sedikit bagi kita,tapi begitu bermakna bagi mereka yang membutuhkan" yuk kita sukseskan anak bangsa melalui program-program pendidikan sesuai versi yang nyata,bermakna,dan menunjang kemajuan anak bangsa.Jangan tanya apa dan bagaimana solusinya,kita gunakan saja media yang ada,kita bisa memberikan pendidikan dan mendidik mereka dengan cara sederhana tapi banyak manfaat yang disampaikan.Nah,seperti apa itu? Dirumah kita ada gudang/ruangan yang kosong atau tidak dipakai? Kita ,manfaatkan saja fasilitas itu dan minta izin terlebih dahulu kepada orang tua,bahwa kita punya rencana,jelaskan saja pada beliau,pasti beliau mengerti selama kegiatan itu memberikan nilai positif,bahkan akan mendukung 100% dan bangga tentunya memiliki anak yang mempunyai jiwa pahlawan yang begitu besar dan melekat pada diri anaknya.Terus bagaimana dengan pengajar? Tidak mungkin menangani sendirian tentu butuh bantuan.Coba ajak teman dekat untuk bergabung/kerja sama dalam kegiatan kita.Mungkin agak susah mencari teman yang satu hati dengan tujuan kita,toh masih banyak kok teman kita diluar sana yang mau memberikan bantuannya.Coba gali dan terus gali semua jalinan komunikasi,jangan setengah-setengah dalam menentukan suatu hal,percaya dan tetap semangat! Nah,semuanya telah lengkap? Sekarang kita tinggal undang adik-adik kita yang memerlukan bantuan,mulai dari tetangga dan masyarakat yang kurang mampu lainnya.Semakin banyak ilmu yang kita berikan,semakin banyak pula kemajuan yang kita sumbangkan.Itu media/sarana yang kecil,dan sarana yang paling besarnya lagi kita bisa membangun jaringan pendidikan nonformal lainnya yang lebih luas. "Ayo selamatkan anak bangsa dan majukan pendidikan dengan menyumbangkan ilmu,sarana dan prasarana lainnya untuk merka yang membutuhkan"

Thursday, July 21, 2011

Belanja Puas dan Praktis! Pakai Sodexo dong..,

Thursday, July 21, 2011 4
Dok.Sodexo Gifts Pass
Hai sobat, pasti acara yang satu ini semuanya pada suka, tapi biasanya acara ini paling digemari oleh kaum hawa. Gak sedikit sih kaum adam juga yang mau ikut meramaikannya. Acara apa itu? Yup, shopping/belanja, siapa sih yang gak mau? Pasti mau dong! Tapi gak semua acara belanja bisa praktis. yang dimaksud praktis disini gak usah repot-repot bawa uang tunai yang banyak, cukup dengan satu kemudahan beragam manfaat, acara belanja tetap puas.

Seperti apakah itu? Sudah tentu kartu debet/kredit semua orang juga pasti sudah punya. Tapi alat yang satu ini gak perlu repot cari tempat tarik tunai tertentu ,terus apa nama alat pembayaran yang satu ini? Voucher Sodexo Gift Pass jawabannya. Voucher belanja yang memberikan beragam kemudahan, saya sudah membuktikannya.

Memang benar seperti yang dikatakan banyak orang "Rezeki selalu datang dari mana saja, asal kita tetap berusaha" hal itu telah saya buktikan dan saya rasakan langsung. Seperti pada saat saya sedang mengikuti lomba " Story sharing for AVANZANATION" sayembara menulis seputar pengalaman yang diselenggarakan oleh produk mobil ternama (Toyota AVANZA) saat itu saya menjadi peserta, lalu beberapa bulan kemudian diumumkanlah pemenangnya (setelah dewan juri menilai dari keaktifan, keorsinilan karya dan vote) kebetulan saat itu sayembara menulisnya dilakukan melalui media sosial facebook) dengan hati-hati saya melihat urutan pemenangnya, dan alhamdulilah disana nama saya terdaftar sebagai pemenang hiburan.Hadiahnya apa coba? Yups, voucher belanja Sodexo, horee!! Suasana waktu itu campur aduk, mulai dari cari bahan untuk tugas sekolah dan bahagia bisa menang dalam acara itu.

"Lebih cepat lebih baik" saat itu setelah voucher belanja ada ditangan gak lama-lama lagi saya langsung meluncur kemini market "ALFAMART" sebagai merchant/outlet Sodexo, kebetulan saat itu saya belanjanya bersama teman. Dengan kalemnya dia bilang " Gile! Kamu belanja sebanyak ini, kamu cuma bawa uang buat ongkos aja, gak salah tuh?" katanya sambil melototin belanjaan, mungkin dengan hati cemas takut gak kebayar.

Memang benar saat itu kami berdua datang kemini market gak bawa uang banyak (cuma ongkos saja untuk PP) tapi dia (teman saya) gak tahu bahwa saya membawa jimat ajaib. Malah waktu itu pas mau bayar ke kasir dia malah duluan keluar, dan milih nunggu diluar kaca, pas saya keluarin voucher Sodexo untuk bayar belanjaannya, Dia membelalak dan bengong, lalu masuk lagi kedalam
"Wah,gile,keren euy!" ucapnya,sambil menggeleng-gelengkan kepala. Saya hanya tersenyum saja melihat tingkah Dia dari tadi gak karuan.

"Pan, yang tadi kertas apa? Keren euy, bisa nebus belanjaan seabreg ini Ck..ck..ck..(kelihatan ndesonya :) )" terus saya jawab dan dijelasin "Iya,itu yang saya ceritain sama kamu waktu saya menang sayembara menulis itu" Dia menganggukan kepala,tandanya dia mulai mengerti
"Oh gitu,terus voucher itu cuma bisa dibelanjain di ALFAMART doang?"
"Gak cuma di ALFAMART, otong, tapi voucher belanja Sodexo ini memiliki jaringan yang luas" jawab ku sambil menunjukan amplop kecil bertulisan "Sodexo Gift Pass" sepertinya sekarang otong (nama teman saya) sudah benar-benar mengerti.Kayanya Dia masih penasaran dengan fasilitas/kelebihan yang lain yang dimiliki voucher belanja yang satu ini.

"Woew! Keren euy, jelasin dong kelebihan yang lainnya" ucap otong dengan sumringah. Saat itu saya sambil menunju keluar minimarket, mencoba menjelaskannya lebih detail.
"Begini tong, Sodexo Gift pass merupakan voucher hadiah yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan voucher belanja lainnya:

*Pilihan yang beragam bagi penggunanya dengan lebih dari 3.200 outlet dan lebih dari 100 merchant diseluruh indoneia
*Fasilitas percantuman logo dan nama perusahaan
*Nilai nominal yang fleksibel
*Jaminan ketersediaan"
Setelah saya jelaskan semuanya, otong begitu terkagum dan meraih amplop ditangan saya, sambil mengelus-ngelus amplop "Sodexo Gift Pass" itu
"Kalau begitu, bisa dong pan, kalau ada sisa vouchernya saya minta. Buat nebus belanjaan ikan asin punya emak saya dipasar sore..,"
"Emang ada gitu, jaringan merchant/outlet Sodexo disana?"
ha..ha..ha..ha...
****

Nah,bagi sobat yang pengen dapetin Voucher "Sodexo Gift Pass" seperti saya ,sobat bisa klik disini=> Sahabat Sodexo
Dan sobat juga bisa gabung di facebooknya Sodexo klik disini => facebook sahabat Sodexo

Cinta suci

Thursday, July 21, 2011 0
Inilah nuansa cinta yang sebenarnya,cinta mereka begitu melekat,mereka tahu arti cinta yang sebenarnya.Sehingga mereka mampu melengkapi kekurangan dan kelebihan diantara mereka,sebenarnya kekuatan cinta itu ada dan sangat kuat.Tapi kita kurang menyadarinya dengan hal itu,coba perhatikan mereka begitu indah menikmati hidup,penuh dengan kasih sayang yang melekat diantara mereka berdua.Kenapa mereka bisa menjaganya,sedangkan kita susah? Ayo tumbuhkan rasa saling percaya,dan jauhkan rasa curiga dan cemburu.Nikmati hidup dengan penuh cinta....
Keindahan hidup tergantung pada diri kita menjaga perasaan dan menumbuhkan rasa saling mencintai dan menghargai dalam segala hal.Mau tahu bagaimana cara agar cinta tetap utuh? Tentu semua itu kembali pada diri sendiri,apakah kita bisa menghargai dengan perasaan yang kita rasakan pada saat ini? Yuk,jalani hidup dengan penuh rasa cinta,biar keindahan hidup begitu terasa pada saat-saat kita merindukannya....

(Foto: Rara BiasZa aZzaa)

Rasakan mantapnya kopi ABC

Thursday, July 21, 2011 0
Kenikmatan adalah hal utama dalam hidup kita,tentu disana ada sebuah "Rasa" yang luar biasa kita nikmati.Banyak orang bilang "Rasa" adalah satu-satunya kenikmatan,tentu karena rasa adalah segalanya.Sobat pernah merasakan bagaimana mendapatkan kebahagiaan disetiap perjalanan (Hari) yang kita tempuh? Bagaimana suasana pada saat itu? Tentu rasa bahagia melekat pada diri kita.Jadi tanpa "Rasa" hidup tak akan bermakna.Bersyukurlah kita telah diberikan "Rasa" yang lengkap oleh sang pencipta.Nikmatilah apa yang ada,jangan selalu menanggapi rasa ego,karena rasa ego tak akan pernah musnah,kalau kita tak mampu mencoba menghilangkannya.
Sobat,tapi "Rasa"yang satu ini pasti tak akan bisa menolaknya,karena rasa yang satu ini memberikan kenikmatan yang luar biasa! Sehingga kita mantap menempuh perjalanan disetiap detiknya.Tentu kopi ABC memberikan sebuah rasa dengan kaya kenikmatan.Ayo nikmati mantapnya kopi ABC,dan temukan kenikmatan disetiap varian kopi ABC,begitu sobat menyeduh kopinya disitu sobat akan menikmati rasa kopi murni yang nikmat dengan aneka rasa.Bukan hanya itu kopi ABC bisa jadi teman setia disetiap acara.Jangan lewatkan ngopi seru bareng kopi ABC plus canda tawa sobat-sobat tercinta.Dijamin indahnya kebersamaan terasa disana.Hanya kopi ABC yang tahu "Rasa" citra para remaja.So,tua-muda pun cinta kopi ABC,karena rasa adalah segalanya,dan kopi ABC makin mantap!!!

Tuesday, July 19, 2011

Beda hobi tapi unik

Tuesday, July 19, 2011 0
Tuhan begitu adil,memberikan kelengkapan dan kesempurnaan serta perasaan kepada manusia.Ternyata benar sekali manusia adalah makhluk yang paling sempurna,satu-satunya yang diciptakan oleh tuhan dengan keunggulan yaitu "Akal" sehingga setiap orang mampu memberikan suatu gagasan yang brilian,sehingga mampu menciptakan sebuah karya luar biasa.Maka dari itu syukurilah apa yang telah kita miliki.
Setiap orang itu unik,mempunyai impian dan cita-cita yang beragam,tapi tujuannya sama yaitu "Bahagia" begitu pula setiap orang memiliki ciri dan hobi yang berbeda.Mungkin dari sobat ada yang suka mengoleksi perangko,benda-benda kuno,dsb. Sampai dengan yang lebih nge-trennya lagi utak-atik otomotif dll.Tapi saya? Sebenarnya sama seperti sobat yang lainnya,tapi ada lebihnya dari hobi saya ini,apa itu? Jawabannya,mengoleksi dan mengumpulkan bungkus/cangkang kopi ABC.Aneh kan? Mungkin atau pasti sobat akan tertawa dengan hobi saya yang satu ini.Tapi tadi sudah saya bilang,setiap orang itu unik dan memiliki hobi yang berbeda.
Coba lihat tumpukan cangkang kopi ABC susu ini,kira-kira menurut sobat berapa jumlah seluruh cangkang ini? Tentu,jawabannya bukan puluhan,ratusan,tapi ribuan.Jumlahnya ada 5000 (Lima ribu) lebih cangkang yang terkumpul.Mungkin sobat bertanya-tanya,dari mana sih cangkang itu dan berapa lama untuk mengumpulkan cangkang kopi sebanyak itu? Cangkang kopi ABC ini diperoleh dari hasil penjualan yang selama ini saya tekuni.Saya bangga bisa belajar usaha kecil-kecilan dengan hasil yang memuaskan.
Untuk sobat yang lainnya,tak usah takut untuk belajar usaha diusia muda.Tapi terus semangat untuk menciptakan lapangan kerja sendiri.Jangan beranggapan jadi pengusaha itu harus mempunyai modal besar,tempat usaha yang luas,serta memiliki pegawai yang cukup.Tapi dengan kemauan yang kuat dan terus semangat,kita belajar dari hal ringan yang bisa kita lakukan.Yaitu menciptakan usaha untuk diri sendiri dengan modal yang kita miliki "Berkarya sendiri lebih memuaskan dari pada diam ditangan orang lain"
Mulai sekarang ayolah rubah pola hidup kita menjadi lebih bermakna.Dan buang jauh-jauh sifat egois yang melekat pada diri kita.Berdiri diatas keyakinan,melangkah menjemput impian dan jadilah "Young's Entrepreneurs!" FANTAsTIS!

Sukses karena perubahan

Tuesday, July 19, 2011 0

Hai joy! Apa sih impian sobat untuk sekarang ini? Dan apakah sudah ada rencana untuk merangkainya? Tentu tujuan utama kita adalah "Bahagia lahir dan batin" walaupun sekarang sudah MERDEKA! Tentu harus ada perjuangan agar mimpi dan cita-cita kita tercapai.eits,harus diingat! Tak ada kesuksesan yang diperoleh dengan cara diam dan malas,tapi sukses membutuhkan kerja keras dan pebgorbana,dan satu lagi,orang sukses bukanlah orang pintar dan kaya,tetapi orang sukses adalah orang yang mampu menggunakan kesempatan/peluang yang ada.
Nah,sobat.Pernah baca dan dengar slogan yang seperti ini "Kalau mau maju harus pintar-pintar bikin yang biasa jadi makin mantap!" Yups.Bener banget slogan yang satu ini sering muncul di TV yaitu iklan kopi ABC dan suka ada dipapan-papan besar (Baliho) sebagai bukti saya potret slogan itu pada tanggal 11-07-11 seperti yang sekarang sobat lihat fotonya,bagaimana? Keren kan? He..he..sengaja saya potret untuk diabadikan,jangan tanya kenapa.Karena sudah jelas dan benar banget apa yang kita baca pada slogan itu.Kalau kita ingin benar-benar maju,ya mesti menciptakan suatu karya yang baru dan unik! Serta mampu memberikan sesuatu yang baru yaitu "Ilmu" kepada sahabat kita yang lainnya.Dijamin,selagi kita ada kemauan pasti ada jalan,asal kita benar-benar fokus dan terus kerja keras.Perubahan itu penting,selama perubahan itu membawa kemajuan dan positif.Tapi mengubah sesuatu bukan hal yang mudah untuk dilakukan.Kita harus berani melakukan perubahan.INGAT! "Sukses karena perubahan" kalaukita ingin menentukan sukses lebih cepat maka lakukanlah perubahan melalui hal yang ringan,selangkah demi selangkah tapi tetap maju.Nah,ayo jadikan masa muda sebagai kunci untuk menggapai mimpi,jangan jadikan masa muda sebagai tempat bersarangnya keluh kesah.Tapi majulah pintu sukses ada didepan mata! Dan jadikan hidup lebih FANTAsTIS!

Saturday, July 16, 2011

Ngopi seru dengan kopi ABC susu

Saturday, July 16, 2011 0

Hai sobat,kamu-kamu pasti suka kumpul kan? ya itu entah bareng sobat,keluarga,atau sama orang yang spesial sekalipun.Hmmm,pasti disana ada momen seru yang bikin terkenang.Bener gak? Tapi kayanya acara tanpa isi gak seru juga tuh,maksudnya acara tanpa ditemani dengan suguhan makanan dan minuman sebagai pendamping acara seru kita.Nah,biar acara tetap lancar dan suasana tetap tokcer,alias maju terus dengan suasana yang gak penat,coba deh sajikan kopi ABC susu sebagai teman pelengkap diacara kumpul-kumpul,pasti makin tambah seru.
Dengan kopi susu yang mantap pasti dijamin suasana makin mantap pula,dengan komposisi kopi murni,gula,dan susunya yang lezat disajikan kenikmatan yang mantap bro.So,suasana acar kumpul barengnya tambah seru! Nah,sobat.Sudah jelas kan? yup.Jangan lupa sediakan kopi ABC susu sebagai teman acara kita.Kumpul seru dengan hangatnya kopi ABC susu! Begitu terasa...

Berbagi kenikmatan bersama kopi ABC Mocca

Saturday, July 16, 2011 0

Guys..,momen seperti apa sih yang bikin kamu bisa mengenang selamanya? Yupz,tentunya momen paling spesial,dan itu biasanya ditemukan pada hari dan acara yang langka.Please deh,jangan kira yang langka itu sesuatu yang jadul.Yang dimaksud langka disini,jarang kita temukan.Seperti acara dadakan yang diberikan sama seseorang yang kita cintai contohnya,wow! Siapa sih yang gak mau? Pasti deh sobat semua pernah merasakan entah itu acara apa.Tapi kalau sekedar berbagi pengalaman,apalagi berbagi keluh kesah seputar pengalaman hidup atau bisa dibilang curhat.Kayanya bikin dunia kita tambah sumpek ya? Apalagi bertele-tele,huh...cuape dueh,yah kalau sudah begini mesti dicairkan dengan suasana yang mantap.Mau tau? pastinya dong.
Coba deh sajikan kopi ABC Mocca-nya,dijamin acara apapun makin spesial! Alhasil kalau kita menghadap dan mendengar curhatan teman kita pasti suasananya jadi encer seketika,Dijamin masalah yang bertumpuk langsung berhamburan.Yuy,apalagi acara seru bareng yayang tercinta,terus ditemani dengan kopi ABC Mocca-nya,hmmmm..,berbagi kenikmatan bersama kopi ABC Mocca begitu terasa indahnya.Dengan komposisi kopi bubuk,gula,krimer,dan coklatnya,sudah ada didalam satu sachet kopi ABC Mocca.Kopi ABC Mocca! begitu tahu solusi disetiap sajiannya.Ada acara? Jangan lupa kopi ABC Mocca-nya...

Narsis abis dengan kopi ABC Brownies

Saturday, July 16, 2011 0

Hai sobat,sekarang kan zamannya seseruan,berbagi ceria dengan sahabat kita,plus narisis abis.Nah,sudah sampai dimanakah kekompakan sobat bareng sahabat tercintanya? Yuhuuu,biar makin kompak dan tambah sip,ayo narsis seru bareng kopi ABC Brownies-nya,maksud? Yipz,tetep sediain kopi ABC Brownies apapun acaranya.Biar tambah klop gitu..,gak percaya? Ok! Kopi ABC Brownies memiliki segudang keajaiban untuk meramaikan suasana acara kita.Apa itu? Dengan kenikmatan kopi murni dan lezatnya coklat plus karamelnya begitu menggoda! So,siapa sih yang gak terlena?
Hmmm,jadi benar kompak dan narsis banget,sobat setia kita terasa bersama hangatnya kopi ABC Browniesnya "Brow...Brow...Brow...tetep narsis" key,jadi sudah jelas,gak gaul kalau acara kita tanpa ada kopi ABC Brownies.Buktikan kompaknya persahabatan bareng kopi ABC Brownies! Dijamin maniiiis...

Semangat terus dengan kopi ABC STMJ

Saturday, July 16, 2011 0

Hai,sekarang kan lagi dihadapkan pada berbagai musim yang lumayan menantang dan menguras tenaga,ya seperti sobat sekarang lagi masuk kemusim tes masuk perguruan tinggi,masuk kesekolah tingkat selanjutnya,dan pastinya musim mencari lowongan pekerjaan,dsb.Pokoknya sibuk dengan berbagai aktivitas.Nah,pasti disana selalu ada tugas yang diberikan,entah tugas mata pelajaran kuliah,sekolah,atau tugas kantor.
Disana kita tentu harus mampu menyelesaikan tugas-tugas itu dengan semangat.Tapi kadang tugas yang numpuk,selalu bikin suntuk ya? Jangan segitunya dong,biar aktivitas berjalan lancar dan tetap fresh,coba sediakan kopi ABC STMJ-nya.Dengan komposisi gula,krimer,kopi bubuk,susu,jahe,madu,telor,dan perisa jahe,sudah ada dalam satu sachet kopi ABC STMJ umh...yumii,.Dijamin sobat melek terus! Dengan rasa jahe hangatnya dan mantapnya kopi murni pasti jadi teman setia untuk menemani segala aktivitasnya.Jadi,gak ada alasan untuk bermalas-malasan ngerjain tugas.So,buruan seduh kopi ABC STMJ-nya dan kerjkan tugasnya.Lanjut...!

Cas..cis..cus..dengan kopi ABC Plus

Saturday, July 16, 2011 0

Hai sobat,hayo siapa yang suka begadang atau ronda malam?Emh,mungkin kegiatan yang satu ini "Ronda malam" suka ada jadwal dan biasanya orang tua yang suka ngadain acara ini,buat jaga-jaga kampung (takut ada yang mangku :) )tapi ada juga sih seumuran kita yang suka nimbrung sebagai penabuh kohkol/kentongan,biasa buat meramaikan kampung (tapi jangan keras-keras nabuh kentongannya,ntar orang sekampung pada bangun gara-gara berisik.Sedang-sedang saja)
Nah,biar acara ronda malamnya tetep seru ,harus ada teman spesial dong yang bikin tetep bergairah.Itu tuh,yang hangat,hitam,manis dan emh...nikmat tentunya.Siapa lagi kalau bukan kopi ABC Plus..,benar banget! Kopi ABC Plus memang cocok dijadikan teman setia diacara ronda malam.Dengan gula,kopi,dan Acesulfame-K nya membuat suasana ronda tambah nikmat,segelas kopi ABC Plus sungguh menggoda dengan kenikmatannya.Ronda malam tambah seru tentu dengan ABC Plus.Cas..cis..cus..bareng kopi ABC Plus,benar-benar mantap!