Belanja Puas dan Praktis! Pakai Sodexo dong..,

  • Thursday, July 21, 2011
  • By Ipan Setiawan
  • 2 Comments

Dok.Sodexo Gifts Pass
Hai sobat, pasti acara yang satu ini semuanya pada suka, tapi biasanya acara ini paling digemari oleh kaum hawa. Gak sedikit sih kaum adam juga yang mau ikut meramaikannya. Acara apa itu? Yup, shopping/belanja, siapa sih yang gak mau? Pasti mau dong! Tapi gak semua acara belanja bisa praktis. yang dimaksud praktis disini gak usah repot-repot bawa uang tunai yang banyak, cukup dengan satu kemudahan beragam manfaat, acara belanja tetap puas.

Seperti apakah itu? Sudah tentu kartu debet/kredit semua orang juga pasti sudah punya. Tapi alat yang satu ini gak perlu repot cari tempat tarik tunai tertentu ,terus apa nama alat pembayaran yang satu ini? Voucher Sodexo Gift Pass jawabannya. Voucher belanja yang memberikan beragam kemudahan, saya sudah membuktikannya.

Memang benar seperti yang dikatakan banyak orang "Rezeki selalu datang dari mana saja, asal kita tetap berusaha" hal itu telah saya buktikan dan saya rasakan langsung. Seperti pada saat saya sedang mengikuti lomba " Story sharing for AVANZANATION" sayembara menulis seputar pengalaman yang diselenggarakan oleh produk mobil ternama (Toyota AVANZA) saat itu saya menjadi peserta, lalu beberapa bulan kemudian diumumkanlah pemenangnya (setelah dewan juri menilai dari keaktifan, keorsinilan karya dan vote) kebetulan saat itu sayembara menulisnya dilakukan melalui media sosial facebook) dengan hati-hati saya melihat urutan pemenangnya, dan alhamdulilah disana nama saya terdaftar sebagai pemenang hiburan.Hadiahnya apa coba? Yups, voucher belanja Sodexo, horee!! Suasana waktu itu campur aduk, mulai dari cari bahan untuk tugas sekolah dan bahagia bisa menang dalam acara itu.

"Lebih cepat lebih baik" saat itu setelah voucher belanja ada ditangan gak lama-lama lagi saya langsung meluncur kemini market "ALFAMART" sebagai merchant/outlet Sodexo, kebetulan saat itu saya belanjanya bersama teman. Dengan kalemnya dia bilang " Gile! Kamu belanja sebanyak ini, kamu cuma bawa uang buat ongkos aja, gak salah tuh?" katanya sambil melototin belanjaan, mungkin dengan hati cemas takut gak kebayar.

Memang benar saat itu kami berdua datang kemini market gak bawa uang banyak (cuma ongkos saja untuk PP) tapi dia (teman saya) gak tahu bahwa saya membawa jimat ajaib. Malah waktu itu pas mau bayar ke kasir dia malah duluan keluar, dan milih nunggu diluar kaca, pas saya keluarin voucher Sodexo untuk bayar belanjaannya, Dia membelalak dan bengong, lalu masuk lagi kedalam
"Wah,gile,keren euy!" ucapnya,sambil menggeleng-gelengkan kepala. Saya hanya tersenyum saja melihat tingkah Dia dari tadi gak karuan.

"Pan, yang tadi kertas apa? Keren euy, bisa nebus belanjaan seabreg ini Ck..ck..ck..(kelihatan ndesonya :) )" terus saya jawab dan dijelasin "Iya,itu yang saya ceritain sama kamu waktu saya menang sayembara menulis itu" Dia menganggukan kepala,tandanya dia mulai mengerti
"Oh gitu,terus voucher itu cuma bisa dibelanjain di ALFAMART doang?"
"Gak cuma di ALFAMART, otong, tapi voucher belanja Sodexo ini memiliki jaringan yang luas" jawab ku sambil menunjukan amplop kecil bertulisan "Sodexo Gift Pass" sepertinya sekarang otong (nama teman saya) sudah benar-benar mengerti.Kayanya Dia masih penasaran dengan fasilitas/kelebihan yang lain yang dimiliki voucher belanja yang satu ini.

"Woew! Keren euy, jelasin dong kelebihan yang lainnya" ucap otong dengan sumringah. Saat itu saya sambil menunju keluar minimarket, mencoba menjelaskannya lebih detail.
"Begini tong, Sodexo Gift pass merupakan voucher hadiah yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan voucher belanja lainnya:

*Pilihan yang beragam bagi penggunanya dengan lebih dari 3.200 outlet dan lebih dari 100 merchant diseluruh indoneia
*Fasilitas percantuman logo dan nama perusahaan
*Nilai nominal yang fleksibel
*Jaminan ketersediaan"
Setelah saya jelaskan semuanya, otong begitu terkagum dan meraih amplop ditangan saya, sambil mengelus-ngelus amplop "Sodexo Gift Pass" itu
"Kalau begitu, bisa dong pan, kalau ada sisa vouchernya saya minta. Buat nebus belanjaan ikan asin punya emak saya dipasar sore..,"
"Emang ada gitu, jaringan merchant/outlet Sodexo disana?"
ha..ha..ha..ha...
****

Nah,bagi sobat yang pengen dapetin Voucher "Sodexo Gift Pass" seperti saya ,sobat bisa klik disini=> Sahabat Sodexo
Dan sobat juga bisa gabung di facebooknya Sodexo klik disini => facebook sahabat Sodexo

You Might Also Like

2 komentar

  1. apakah vouchernya berlaku untuk satu kali transaksi?
    lalu untuk penukarannya itu sesuai dengan nominal yg tercantum di vouchernya kah?

    ReplyDelete
  2. Selamat siang kakak, oh iya ini dengan kakak siapa ya? Tak mencantumkan namanya ya? Untuk sahabat yang lainnya jika berkenan nanti sebutkan namanya ya kalau perlu simpan juga alamat blognya, supaya saya lebih mudah untuk berkomunikasinya. :)

    Oh iya kalau untuk Vouchernya hanya berlaku satu kali transaksi dan sesuai dengan nominal yang tertera pada voucher tersebut.

    Terima kasih sudah mampir ke blog saya..

    Salam Bahagia
    _Ipan Setiawan :)

    ReplyDelete