Kerja keras dan fokus

  • Saturday, July 30, 2011
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Jangan menganggap sepele terhadap suatu hal,sekecil apapun itu,kalaulah disimpan dan tidak pernah mengerjakannya,maka akan menjadikan sebuah beban yang besar dan memberatkan langkah kita.Maka jalanilah dan hadapi dengan semangat,sedikit demi sedikit kalaulah dikerjakan dengan teratur maka kita akan menempuh titik akhir,sehingga sebuah karya yang luar biasa bisa kita raih.Karena semua itu hasil dari kerja keras kita.
"Tidak ada sebuah karya yang berdiri dengan sendirinya" walaupun karya itu terlihat kecil,tapi pada saat sebelum menjadi karya membutuhkan proses yang panjang serta menghadapi rintangan dan kegagalan yang diterima.Tapi dengan ketekunan,fokus,dan terus kerja keras,semuanya bisa terselesaikan dan mampu mengetahui jalan keluarnya.Jadi jangan takut gagal karena gagal bukan sebuah akhir tapi kesuksesan yang tertunda.Semakin kita menemukan banyak kegagalan disanalah titik sukses tinggal selangkah lagi kita nikmati.Dan harus diingat,bukan kecil atau besarnya kegagalan,melainkan apakah kita mampu untuk menjawabnya,dan bangkit dari kegagalan yang menimpa kita? Disanalah harus matang dan jangan asal mengeluh,ya pantas saja gagal karena baru saja selangkah sudah menyerah lebih dulu.Jadi apa yang bisa didapatkan kalau semua itu terletak pada kemalasan? Nol.Semua tidak ada wujudnya,melainkan penderitaan dan penyesalan.
Dizaman sekarang yang serba instan ala HiTech,tak usah banyak alasan.Semuanya ada didepan mata,tinggal kita mau dan mampu.INGAT! Semakin banyak mengeluh semakin banyak pula kesuksesan yang tertunda.So,kalau mau hidup nyaman,tentram,dan bahagia,bangkitlah dari lubang kemalasan,sambut dan terus semangat serta kerja keras plus fokus apa yang menjadi kewajiban kita terhadap suatu pekerjaan.Semangat dan percaya diri serta gigih terus kerja keras adalah kunci untuk menjawab segalanya. "Sebuah kesuksesan tergantung pada bagaimana kita bersahabat dengan waktu"

You Might Also Like

0 komentar