Kutu Online

  • Monday, October 03, 2011
  • By Ipan Setiawan
  • 1 Comments


Perkembangan zaman telah merubah segalanya,semua dalam keadaan mudah dan berada dalam genggaman tangan,sungguh mengagumkan bukan? Dan yang paling fantastisnya lagi dunia HiTech menyerbu era modern ini.Sungguh luar biasa,nah dengan perkembangan zaman yang serba canggih dan instan ini,sangat mendukung komunitas remaja yang ingin tampil beda dan berkesan,siapa sih yang gak suka online? kayanya tanpa online sehari,ada yang kurang ya? Mulai dari anak kecil sampai orang tua,yang namanya online tak pernah terlewatkan.
Jadi tak salah,kutu online bisa dijadikan untuk menyambut kehangatan dunia para netter (pengguna internet) kenapa harus kutu online? Karena kutu online memang pas untuk para netter yang setiap hari browsing dan menjelajah dunia maya yang penuh warna.
Sobat,pernah mendengar semboyan "Buku adalah gudang ilmu" nah,kalau internet sudah pasti mempunyai makna yang luas,kira-kira seperti ini "Internet adalah pembuka jendela dunia" kalau kutu buku sering dilemparkan kepada orang yang gemar membaca buku dan menelaah sedalam-dalamnya isi buku,kalau kutu online paling tepat dilemparkan kepada orang yang terserang virus online.Apakah sobat termasuk orang yang dikategorikan kutu online? Tentu pasti,selain kutu online juga terserang virus narsis :) memang begitulah kenyataannya,eits jangan salah internet juga adalah sarangnya para profesor handal,gak percaya? Coba saja berkunjung kepada Mr.Google dan cari profesor favorit kita,pasti seluruh nama profesor akan ditampilkan disana.
Bagi pecinta buku pun,sekarang beralih kedunia internet,karena dengan fasilitasnya yang puas dan tentu simple.Jadi tak dapat disalahkan mengapa sekarang banyak orang yang bejibun memadati dunia maya untuk memperoleh keuntungan yang luar biasa,karena dari fasilitas dan kepuasan sudah terjamin.
Bebas lepas didunia Online! Itulah yang sekarang saya rasakan,banyak pilihan dan kaya akan pengetahuan,saya sebagai pecinta dunia kepenulisan (baca: hobi menulis) sangat puas sekali akan fasilitas yang tak terbatas didunia internet untuk mengasah hobi saya ini,alat/medianya pun beragam mulai dari blog ,facebook,twitter,dsb.Pokoknya apapun hobinya solusinya bisa dipecahkan dengan sentuhan internet yang memiliki jangkaun luas.Saya sudah membuktikannya,banyak karya yang sudah saya hasilkan,walaupun tak sehebat jurnalis yang sudah populer,tapi setidaknya hobi saya bisa tersalurkan :)
Apalagi sekarang untuk menulis di blog tak usah berhadapan dengan komputer,dengan smartphone juga bisa dilakukan,lebih praktis kan? Tapi tetap,walaupun praktis,operator yang digunakan masih boros gak ada mendingnya,nah disini harus pintar-pintar memilih operator yang sesuai dengan kebutuhan kita.Mau tau? Hanya operator XL yang bisa menjamin akan kepuasan kita berlama-lama berselancar didunia online,yuhuuu! Enak kan? Pasti,kutu online akan semakin melekat dan XLalu lebih baik,kapan pun dan dimana pun kita browsing.Eits,mau terdepan dalam memperoleh dan mengabarkan informasi yang kritis dan aktual? Kita juga bisa gabung di websit-nya Viva news,dengan menjadi member,kita bisa langsung memperoleh informasi segar dan sharing informasi yang kita peroleh,seru kan? Pastinya! "Terdepan dalam mengabarkan :) "

(Foto: Sumber Design)

You Might Also Like

1 komentar

  1. Untuk ikut GoVlog, mohon melengkapi persyaratannya. Info klik: http://www.vivanews.com/xl_govlog

    Thanks.

    ReplyDelete