Narsis laris....

  • Tuesday, October 04, 2011
  • By Ipan Setiawan
  • 3 Comments


Sekarang memang zamannya serba HiTech,gak lengkap dong kalau suasananya masih zaman breto.Tentu semuanya berbau modern,terutama dalam komunitas sosial/lingkungan permainan,apalagi remaja sekarang gak seru kalau gak narsis .Siapa sih yang gak mengenal jejaring sosial yang bernama facebook? Hmmm,mungkin hanya orang primitif yang gak tau sama sekali perkembangan era modern sekarang ini.Jejaring sosial yang satu ini (facebook) emang sarangnya orang-orang narsis,mulai dari anak kecil yang masih bau kencur sampai lansia pun ikut meramaikan.Wow! Keren kan?
Kalau bicara soal narsis pasti ada hubungannya dengan lebay,memang sih tak semua orang yang narsis tertuju pada sifat lebay,tapi walaupun begitu sifat lebay suka menyerbu kaum remaja loh,apalagi canda tawa dengan sahabat kita,hmmm...serasa dunia ini milik pribadi.Saking gak kebayangnya tingkah laku remaja sekarang yang sedang dilanda virus narsis,disetiap momen pasti selalu sedia kamera untuk diabadikan,seperti halnya yang pernah dialami oleh saya bersama sahabat,ternyata bukan kaum hawa saja yang suka ngerumpi sana-sini,kaum adam juga ikut meramaikannya, :)
Sobat,pasti tau dong tren fashion untuk sekarang ini? pasti para perancang ulung sedang sibuk mempersiapkan rancangannya untuk mode baru,apalagi mode cewek sepertinya tiap minggu ganti dan selalu ada mode baru.Kalau cowok gak usah ditanya,modenya tetep itu-itu aja (hmmm,rasanya gak adil ya perancang mode?) tapi gak apa-apa bukan berarti gak ganti mode,penampilan cowok memble,gak segitunya dong ah.
Nah,disinilah saya bareng sahabat.kebetulan saat itu ada tujuh orang,berkumpul ringan sambil bercanda riang,merundingkan bagaimana fashion cowok bisa ganti mode-nya dan supaya enak dipandang tentunya,juga kelihatan memiliki nialai kreatifnya,gak lama lagi setelah merundingkannya.Kami langsung membedah pakaian yang sudah tak dipakai,dan menjadi sesuatu yag baru lagi,hasilnya? Tentu lebih memuaskan karena bisa bereksperimen dan menemukan cara yang baru.
Setelah hasilnya beres,kami bersama mengenakan pakaian yang sudah kami permak bersama,tentu sambil bermain,les/bimbingan belajar,kami kompak mengenakan pakaian yang dipermak dengan beragam mode,bahkan ada mode fashion cewek yang dimasukan tapi ditambahkan dengan motif cowok banget.Alhasil,karya kami semakin dilirik oleh teman-teman kami yang lainnya,sampai oleh para remaja yang ada diluar daerah.Tentu mereka tertarik dan ingin mencoba mode yang sudah kami permak.Dari sana job pesanan mulai membludak.Seperti yang sudah saya sebutkan,media sosial facebook adalah sarangnya orang-orang narsis,dan tentu kami pun ikut narsis dimedia yang satu ini,tapi narsis sehat dan bermanfaat.
Sobat,dizaman sekarang ini sudah tak ada alasan untuk bermalas-malasan,dan jalan untuk meraih kesuksesan pun terbuka lebar,asal kita mampu mengisi dan mengatur waktu,eits...ingat zaman sekarang adalah zamannya orang-orang kreatif dan mampu membuat sesuatu yang baru,unik,dan beda dari yang lain.Sudah siapkah untuk menerobos mewujudkan impian? HARUS! Tetap eksis,semangat dan teruslah naris :)

You Might Also Like

3 komentar

  1. Narsis kalau diiringi dengan kualitas pasti hasilnya juga makin bagus :)

    ReplyDelete
  2. kak OLLIE:Terima kasih kakak sudah mampir ke blog saya,duh...senang banget blog saya bisa dihadiri oleh penulis buku yang saya baca dan menjadi sebuah karya baru dalam hidup saya,kakak terima kasih ya sudah berkenan mampir ke blog saya ini :)
    kak LADEVA: Iya kakak,terima kasih,duh kakak makasi banget kak sudah mampir ke blog saya ini.
    #Untuk kakak-kakak makasi ya atas suport nya,duh saya senang banget.... :)

    ReplyDelete