Saturday, November 26, 2011

Cinta tak bersuara

Saturday, November 26, 2011 1
Cahaya bersinar dari mata mu
Kau hembuskan kesegaran dari hati mu
Kini aku hanya bisa membisu
Kau adalah impian ku
Yang selalu mengiringi waktu dan langkah ku
Kau adalah warna yang paling indah
Kau lengkapi hati ini dengan kekuatan cinta mu
Senyuman dan canda mu selalu menghangatkan perasaan
Tak ingin ku melepaskan mu
Tetaplah disini bersama ku
Walau angin berhembus kencang dan badai menghadang
Cinta ini selalu kokoh bersama hatimu
Genggamlah dan peluk cinta ini
Jangan kau lepaskan sampai akhir nanti
Jagalah perasaan ini dengan hati kita yang tulus
Biarlah orang berkata apa,tapi tetap cinta ini melekat
Tumbuh kembang Sesuai dengan langkah aku dan kamu...

Anak Muda itu Harus Xsis

Saturday, November 26, 2011 4









Zaman sekarang yang serba HiTech,apa sih yang nggak bisa dilakukan? Semuanya serba mudah,praktis,dan ada digenggaman tangan,asal kita harus mampu memanfaatkan segala kemudahan dan kelebihan yang ada didepan mata.Begitu pula dengan anak muda,so gak ada artinya masa-masa muda kita hanya diisi dengan bersarangnya keluh kesah.Anak muda itu harus berXpresi,mampu berkarya,dan menjadi panutan anak muda yang lainnya.Dunia ini butuh anak muda yang kreatif dan mampu bersaing secara sehat dalam menggerakan edutainment (edukasi & entertainment) dalam artian mendidik dan menghibur.Bangsa ini akan lebih maju apabila generasi muda-nya mampu berkumpul dan menyatukan hati,rasa,dan saling menguatkan untuk berkarya.Bila semua itu telah terwujud maka bangsa ini akan sejahtera.Mulai sekarang,ayo kita bangun kebersamaan antara satu dengan yang lainnya,sehingga membentuk suatu jaringan,dari berbagai sel yang hampa.Dan hapuslah segala unek-unek dan pikiran negatif yang akan merugikan segalanya."Bersatulah dan tanamkan rasa cinta,karena cinta adalah segalanya,yang mampu menyatukan dan menguatkan rasa"
Nah sobat,pasti tau dong dengan Muhammad Arif,sipemilik akun twitter @poconggg yang followers-nya mencapai jutaan,dan penulis buku "Pocong juga pocong" yang laris dalam hitungan detik :) Yuhuuu...ini dia pocong yang dikejar-kejar oleh remaja terutama kaum hawa,kok aneh ya? Bukannya pocong itu paling ditakuti? Ada apa dengan semua ini? Sampai-sampai pocong yang bergentayangan bisa Xsis dan berseliweran didunia maya :)
Tuh harus malu dong dengan pocong,masa pocong aja bisa Xsis dan super terkenal,dan dia mampu berinterakai dimedia sosial yang sedang happening ini.Masa kita gak bisa sih??? Malu..malu..malu..dong akh, :) Ternyata setelah becuap-cuap dan berbagi informasi plus inspirasi diacara Ngumbar Onliners yang bertempat di Plasa Dago Bandung pada tanggal 12 November 2011,Muhammad Arif alias pocong,berbagi cerita tentang perjalanan kesuksesannya,inti dai semua itu "Kita harus mampu keluar dari zona nyaman kita,dan berinteraksi dengan sesuatu hal yang baru,dan tentu Xsis dan percaya diri akan diri kita sendiri" Nah,keren kan,yuk kita tiru atas semangatnya,pasti sudah tau dong semua fans-nya Muhammad Arif-@poconggg tentang kisah #Galaunya hingga cerita super unik,menarik,dan keren tentunya.Sudah baca bukunya? Jangan lewatkan pula film-nya "Pocong juga pocong" Sekarang udah beredar loh...seru!!!

Ayo Buka Clue-nya (ABC)

Saturday, November 26, 2011 0
Hai sobat,pasti sudah pada tau dong,acara apa yang sedang berlangsung diacaranya Kopi ABC? Yups,acara kali ini adalah Album Kopi ABC.Dimana wawasan kita diuji semuanya disana,perasaan gereget,cemas,dan sedih karena jawabannya kurang tepat dan mesti dicari lagi.Tentu dirasakan oleh semua peserta yang mengikuti.Secara gitu loh,itu clue-nya yang unik dan menangtang.Nah,mungkin lagu ayu ting-ting pas banget buat memanaskan suasana "Dimana..dimana..dimana clue-nya..,kemana...kemana..kemana ku harus mencari jawabannya..." sungguh luar biasa,ketika sudah masuk dialbum Kopi ABC,langsung perasaan campur aduk.Seperti halnya Kopi ABC,dengan campuran Kopi,Gula,& Susunya terasa makin nikmat.
Mungkin sobat semua yang sedang mengikuti acara itu sama seperti saya,ingin cepat-cepat mencari dan menjawab clue-nya,iya kan?? Nah,ada sedikit trik dan tips untuk memecahkan jawabannya."Lebih cepat lebih keren" karena siapa yang cepat akan dapat bonus badge.Ini dia tips singkat yag paling tepatnya:
1.Tenangkan pikiran,dan bebaskan segala perasaan yang mengundang tak karuan,intinya fokuskan pada apa yag ada didalam Album Kopi ABC.
2.Baca dengan teliti clue yang disampaikan
3.Langsung buka wawasan dan pengetahuan yang kita miliki.Kalau sekiranya membutuhkan bantuan,segera panggil Profesor Google & Yahoo! Lalu ketikan kata kunci-nya (Keyword)
4.Karena disini membutuhkan daya ingat dan kecepatan,sebaiknya gunakan membaca cepat
5.Jangan tergesa-gesa,pahami dan harus teliti dalam membaca dan menjawab clue yang diajukan.
Mungkin itulah triknya,semoga bermanfaat dan kita bisa memulai dan menjawab clue-nya Album Kopi ABC. "Siapa yang sungguh-sungguh dan tekun pasti akan dapat jawabannya" Nah bagi sobat yang belum ikutan,yuk gabung disini=> Album Kopi ABC

Friday, November 4, 2011

Gerguji Besi

Friday, November 04, 2011 0
Ku terdiam sejenak tanpa kata,tanpa nafas,dan tanpa apa-apa
Hanya kesakitan yang kurasakan saat itu,tak ada teman,tak ada siapapun yang menemani ku
Ku terdiam membisu menatap langit yang sunyi tanpa bintang
Hanya gerguji besi yang menemani ku saat itu,pemandangan yang suram aku lewati
Dalam gelap malam dan gelapnya suasana yang membisu tanpa cinta
Apalah artinya sebuah kehidupan tanpa adanya perasaan yang aku goreskan sejak dulu
Mengapa kau tak mendengarkan kata-kataku saat-saat terakhir aku pergi untuk selamanya
Kau tak sedikitpun menyimpan perasaan padaku saat itu
Ya,aku terjatuh...aku terjatuh karena ulah mu
Kau menjatuhkan segalanya apa yang aku miliki saat ini
Hingga semuanya musnah tertelan oleh kisah mu
Dan kini aku,tergencat oleh sakitnya goresan hidup mu
Ya,boleh kau tersenyum saat ini,tapi nanti.tak ada kata senyum itu
Untukmu...