Anak Muda itu Harus Xsis

  • Saturday, November 26, 2011
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments










Zaman sekarang yang serba HiTech,apa sih yang nggak bisa dilakukan? Semuanya serba mudah,praktis,dan ada digenggaman tangan,asal kita harus mampu memanfaatkan segala kemudahan dan kelebihan yang ada didepan mata.Begitu pula dengan anak muda,so gak ada artinya masa-masa muda kita hanya diisi dengan bersarangnya keluh kesah.Anak muda itu harus berXpresi,mampu berkarya,dan menjadi panutan anak muda yang lainnya.Dunia ini butuh anak muda yang kreatif dan mampu bersaing secara sehat dalam menggerakan edutainment (edukasi & entertainment) dalam artian mendidik dan menghibur.Bangsa ini akan lebih maju apabila generasi muda-nya mampu berkumpul dan menyatukan hati,rasa,dan saling menguatkan untuk berkarya.Bila semua itu telah terwujud maka bangsa ini akan sejahtera.Mulai sekarang,ayo kita bangun kebersamaan antara satu dengan yang lainnya,sehingga membentuk suatu jaringan,dari berbagai sel yang hampa.Dan hapuslah segala unek-unek dan pikiran negatif yang akan merugikan segalanya."Bersatulah dan tanamkan rasa cinta,karena cinta adalah segalanya,yang mampu menyatukan dan menguatkan rasa"
Nah sobat,pasti tau dong dengan Muhammad Arif,sipemilik akun twitter @poconggg yang followers-nya mencapai jutaan,dan penulis buku "Pocong juga pocong" yang laris dalam hitungan detik :) Yuhuuu...ini dia pocong yang dikejar-kejar oleh remaja terutama kaum hawa,kok aneh ya? Bukannya pocong itu paling ditakuti? Ada apa dengan semua ini? Sampai-sampai pocong yang bergentayangan bisa Xsis dan berseliweran didunia maya :)
Tuh harus malu dong dengan pocong,masa pocong aja bisa Xsis dan super terkenal,dan dia mampu berinterakai dimedia sosial yang sedang happening ini.Masa kita gak bisa sih??? Malu..malu..malu..dong akh, :) Ternyata setelah becuap-cuap dan berbagi informasi plus inspirasi diacara Ngumbar Onliners yang bertempat di Plasa Dago Bandung pada tanggal 12 November 2011,Muhammad Arif alias pocong,berbagi cerita tentang perjalanan kesuksesannya,inti dai semua itu "Kita harus mampu keluar dari zona nyaman kita,dan berinteraksi dengan sesuatu hal yang baru,dan tentu Xsis dan percaya diri akan diri kita sendiri" Nah,keren kan,yuk kita tiru atas semangatnya,pasti sudah tau dong semua fans-nya Muhammad Arif-@poconggg tentang kisah #Galaunya hingga cerita super unik,menarik,dan keren tentunya.Sudah baca bukunya? Jangan lewatkan pula film-nya "Pocong juga pocong" Sekarang udah beredar loh...seru!!!

You Might Also Like

0 komentar