Cinta...??? Owh..Cinta...! Tapi....? :(

  • Friday, February 10, 2012
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Aduh..,betapa anehnya cinta yang menempel pada seorang remaja.Emang kenapa gitu? Gak dimana-mana cinta itu makin berwarna,misalnya kemarin (tgl:09-02-2012) saja saya menemukan seorang cewek yang lagi nyeugruk nangis (Nangis sesegukan) karena patah hatinya dirundung cinta tubi-tubi.Oowoow tak bisa membayangkan bagaimana patahnya hati dia.Pas saya dekati dan tanya dia "Kakak,kenapa nangis disini? Hujan-hujanan lagi." Saya bertanya seperti itu karena dia nangisnya dihalte Busway Pluit-Jakarta,ya takutnya mau pulang atau kehabisan uang.Eh dengan kencangnya si kakak itu bilang "Kamu gak lihat apa,..Gue ini sakiiiiiit...." respon si kakak itu sambil memegang dadanya,otomatis saya terhenyak kaget.Takutnya si kakak ini mengidap penyakit jantung kronis,dan saya bertanya lagi "Kakak,langsung saja ya kerumah sakit takut-takutnya sakit jantung kakak kambuh,biar saya antar saja ya..." Tapi respon si kakak itu agak berbeda sekarang,sekarang dia malah melotot dan memonyongkan bibirnya yang merah padam karena kebanyakan Lipstick dan Blast on nya yang memudar karena terciprat air hujan."Huuuh...gue gak sakit jantung kutu gajah.." katanya dengan nada seram,"Tapi gue lagi patah cinta!" Lanjutnya,otomatis aja saya kaget mendengar keluhannya itu.Oh...ternyata cinta juga bisa patah ya? Yang lucunya lagi dari awal saya mengira dikira dia jantungan,abis dia nya sih pakai gerak-gerak kaya jantungan Giggle
Dan...pas saya mau pulang ke Garut,saya menemukan lagi remaja seusia saya,cekikikan membaca sms-nya,saking gembiranya tak menghiraukan siapa yang duduk disampinya,ibu-ibu yang sedang enak tidur dalam bus pun terbangun.Disini saya beranggapan,owhm...mungkin remaja yang satu ini lagi gembira membaca sms gombal-gambil dari cowoknya.Saya hari ini lengkap sekali,bisa menemukan versi cinta,dihalte busway saya menemukan cewek yang lagi patah hati "Galau" kali ya? :) dan disini,di bus.Cewek yang lagi girang gembira ada sesuatu gombalan yang menempel di Hp nya.Saya kira penemuan versi cinta berakhir dalam dua versi saja,dan ternyata pas saya sampai kerumah,ada dua teman saya yang lagi saling memeluk.Kata ibu saya dia udah dua jam lebih menunggu saya.Kasian sekali dia,ada apa ya??? :)
"Wah,tumben malam-malam pada kerumah,pasti lagi patah cintrong ya?" Tanya saya sambil bercanda."Iya nih vivie lagi sakit hati putus cintanya" Jawab amel temen saya paling bawel.
"Terus,kamu juga patah hati mel?" tukas saya, "Nggak,justru saya sekarang indah banget,bisa ditembak cinta sama wili..." Responnya genit.Owwww...jadi kali ini saya double menemukan cinta. :) Aneh sekali,cinta kok malah ditembak? hahaha #uhuk
Begitu lengkap versi cinta ini,bagaimana dengan kamu sobat? :) Jadi,bentuk cinta itu seperti apa ya?

You Might Also Like

0 komentar