Komitmen=Hak & Kewajiban

  • Friday, February 24, 2012
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Janji kita masih tersimpan utuh dalam hati ini
Cerita kita masih basah dibicarakan
Janganlah sampai tergores oleh luka-luka kecil
Tapi tetaplah jaga dengan perasaan kita berdua
Jangan sampai tergoyahkan oleh badai
Tapi kuatkanlah dengan hati kita
Sambut dunia dengan senyuman manis kita
Maka akan terasa indahnya antara cinta kita
Yang tersimpan dijagat hati ini
Aku dan kamu pasti utuh tanpa ada luka yang membekas
*****************************************
Memang benar ya,pacaran ala sekarang itu rumitnya minta ampun :) #Sampai-sampai harus mengucapkan ikrar janji untuk memastikan pacar kita :) Tapi kalau pacaran ala Jadul mah gak perlu ribet harus tuker-tukeran HP segala :) #Hehehe cukup bertatap muka aja udah luar biasa,tapi kalau sekarang? Semuanya serba aturan ketat dari sang pacar kita.Kalau gak dituruti pasti harimaunya ngamuk.. :) #Hahaha,saya setuju sekali atas pertanyaan sobat kita @genksukasuka yang diajukan kepada Blogdetik "Apakah Cinta itu butuh komitmen sama pacar??" Sangat pas banget untuk memberikan bukti cinta yang sebenarnya :) #Hehehe
Terus,apakah kita butuh komitmen tentang cinta kita untuk membuktikan sama sang pacar? Sobat,pacar itu apa adanya,jadi jangan terlalu bersandiwara kalau lah masih dibatas suka-suka (Belum menjalani masa-masa serius) jadi nikmatilah cinta apa adanya bareng pacar tercinta,tak usah mengumbar banyak janji namun berakhir pada sakit hati.Nah Baru,bila kita telah jadi jodoh dia,kita mulai tahap-tahanya,sesuai siklus cinta yang sebenarnya "Sakinah,Mawadah,Warrohmah" :)
Pacaran itu ibarat timbangan yang mesti diseimbangkan antara hati,rasa,dan cinta.Kalaulah belum siap segalanya buat apa mengikrarkan sebuah komitmen yang akan menggusur dan menjadi beban kita nantinya :) #Hehehe,jangan sampai terpeleset,bila kita sudah berkomitmen maka kita harus mampu menerima Hak & Kewajiban yang telah dikomitmenkan,oke deh sobat selamat menikmati indahnya cinta yang unyu-unyu... :)

Sumber Foto: Google Image

You Might Also Like

0 komentar