Tuesday, March 20, 2012

SOTOJI Makanan Sang Juara...!

Tuesday, March 20, 2012 2
Hari gini gak makan sayur? Belum sehat tuh..,coba deh minimal seminggu empat kali kita mengkonsumsi sayur dan buah,kalau bisa setiap hari deh :) Emang gak heran sih,remaja sekarang maunya yang serba instan,siap saji dan cepat makan :).Tapi,tau gak sobat,sekarang ada makanan yang instan dan alami? PT.TRI RASTRA SUKSES SEJAHTERA BOGOR-INDONESIA memberikan produk yang berkualitas dengan komposisi yang alami seperti: Sohun,Jamur Tiram Goreng,Bumbu,minyak soto dan cabe bubuk.Juga kaya akan kenikmatan,kelezatan,dan gizi yang baik.Dalam satu bungkus SOTOJI mengandung:

*Protein 3%
*Karbohidrat 60%
*Lemak 9%
#Energi Total 296 kkal

Waw!!! Luar biasa kan? Nah ini dia,rahasia makanan para juara ya SOTOJI!
Karena SOTOJI kaya akan kenikmatan dan kelezatannya itu loh..,bikin lidah terus ketagihan.So bagi kamu-kamu yang belum makan SOTOJI (Soto Jamur Instan) cepat serbu warung atau supermarket terdekat.Dan langsung nikmati kekayaan rasanya.SOTOJI memang solusi disetiap saat,setia menemani diberbagai suasana.
Yuk,intip tips & trik-nya menyajikan SOTOJI biar makin mantap!

-Rebus sohun dan jamur tiram goreng kedalam 400cc (2 Gelas) air mendidih selama dua menit sambil diaduk-aduk.
-Sementara sohun dan jamur direbus,siapkan bumbu,minyak soto,dan cabe bubuk kedalam mangkok.
-Campur sohun dan jamur tiram beserta kuahnya kedalam mangkok yang sudah ada bumbunya,aduk hingga rata.
-Soto jamur tiram lezat siap dihidangkan dan dinikmati bersama keluarga,sobat,dan kerabat kita.
Yuhuuu,makin seru kan? Nah,burun deh coba SOTOJI-nya dan nikamati kekayaan rasa yang sempurna...

Kumpul Seru Bareng SOTOJI...

Tuesday, March 20, 2012 2
Masih bingung mau nyiapin apa pas acara kumpul bareng sobat setia kita? Tenang,gak usah panik,kini ada SOTOJI hidangan yang siap menemani acara kumpul seru kita jadi makin spesial.Gak perlu ribet,dengan menyajikan SOTOJI acara kumpul kita makin asik.... :)
SOTOJI (Soto Jamur Instan) yang diproduksi oleh PT.TRI RASTRA SUKSES SEJAHTERA BOGOR-INDONESIA ini,memberikan produk yang berkualitas dan spesial,serta terjamin kealamiannya.Secara gitu,SOTOJI diproduksi dengan bahan yang alami seperti,sohun,Jamur Tiram Goreng,bumbu,minyak soto,& cabe bubuk.Selain itu SOTOJI juga kaya akan kandungan vitamin.Dalam satu bungkus SOTOJI mengandung:

*Protein 3%
*Karbohidrat 60%
*Lemak 9%
#Energi Total 296 kkal

Nah,mantapkan? Jelas banget,secara suasana makin seru ditemani dengan SOTOJI.Bagaimana,masih bingung? Langsung aja deh Rebus SOTOJI-nya dan rasakan kenikmatan dan kelezatan disetiap suapnya.Dijamin makin puas dan MAXI acara kumpul seru bareng dengan sobat setia kita.Bagi kamu-kamu yang masih bingung bagaimana cara menyajikan SOTOJI yang spesial,yuk intip tips-nya:

+Rebus Sohun dan jamur tiram goreng,kedalam 400cc (2 Gelas) air mendidih selama dua menit
+Sementara sohun dan jamur direbus,siapkan bumbu,minyak soto,dan cabe bubuk,kedalam mangkok
+Campur sohun dan jamur tiram beserta kuahnya kedalam mangkok yang sudah ada bumbunya,aduk hingga rata.
+Soto jamur tiram Lezat siap dihidangkan dan dinikmati bersama keluarga,teman, dan kerabat anda.Gampang kan? Yuk langsung nikmati kelezatan SOTOJI... :)

Sotoji Solusi Sarapan Pagi...

Tuesday, March 20, 2012 0
Sobat,sarapan pagi itu perlu dan penting,secara pada siang harinya kita akan menghadapi seabreg aktivitas yang padat.Apalagi untuk kita sebagai anak muda yang tiap pagi rutin pergi kesekolah atau kampus.Kalau gak sarapan pasti kegiatan belajarnya gak bakalan fokus.Eits,tapi sarapan juga gak boleh asal sarapan,tetap mesti sesuai pola makan yang benar (Empat sehat Lima Sempurna) biar kesehatan kita tetap terjaga.
Nah,biar acara sarapan kita makin mantap,nikmat dan lezat,kini SOTOJI yang punya solusinya.Makanan yang satu ini kaya akan kandungan serat dan protein nabati.Waw! Keren kan? SOTOJI (Soto Jamur Instan) yang cocok banget untuk disajikan sahabat sarapan pagi,disajikan hangat-hangat makin nikmat .
Nah sobat,SOTOJI selain kaya akan kenikmatan dan kelezatan juga kaya akan kandungan gizinya.Disetiap satu bungkus SOTOJI 70 gr,mengandung:
*Protein 3%
*Karbohidrat 60%
*Lemak 9%
#Energi Total 296 kkal
Secara gitu..,SOTOJI diproduksi dari bahan-bahan alami seperti,sohun,Jamur Tiram Goreng,bumbu,minyak soto,& cabe bubuk.Nah,jadi gak ada alasan lagi untuk gak sarapan pagi.Kan ada SOTOJI...,masih bingung untuk menyajikan SOTOJI secara istimewa? Yuk intip caranya... :)

-Rebus sohun dan jamur tiram goreng kedalam 400cc (2 Gelas) air mendidih selama dua menit sambil diaduk-aduk
-Sementara sohun dan jamur direbus,siapkan bumbu,minyak soto,dan cabe bubuk kedalam mangkok
-Campur sohun dan jamur tiram beserta kuahnya kedalam mangkok yang sudah ada bumbunya aduk hingga rata.
-Soto jamur tiram lezat siap dihidangkan dan dinikmati bersama keluarga,sahabat,& orang spesial :)
Ayo..,nikmati SOTOJI dengan kelezatan rasa yang sempurna.Soto Jamur lezat,tinggi kandungan serat dan protein nabati,ya SOTOJI... :)

Tuesday, March 6, 2012

Benda Ampuh Masa Kini... :)

Tuesday, March 06, 2012 0
Hayo siapa yang gak pernah menyentuh benda yang satu ini? Mustahil banget kan? Secara dizaman yang serba HiTech ini semuanya terasa mudah,dan tentu fasilitas inilah yang membantunya.Komputer/Laptop sangat melekat dalam keseharian kita,secara memudahkan semua pekerjaan kita.Benar kan? :) Nah,lagi-lagi Gadget unik,imut,dan bikin gereget melihatnya.Membius penglihatan saya,sehingga duh...jadi bahan impian :) #Hehehe,pas saya buka blog nya Acerid kebetulan hari itu ada Review Acer Special Edition,duh siapa coba yang gak ingin memiliki gadget yang satu ini? :) Acer Aspire One D27 Special Edition dengan desain uniknya Ballon,wah...jadi terbang melayang deh,bukan hanya itu saja,fitur yang terdapat diedisi spesial kali ini makin keren dan mantap.Untuk melihat info selanjutnya bisa klik disini=> Info Acer Aspire One D27
Nah,sobat bagi yang udah punya kocek yang cukup bisa dicoba fasilitas yang ada di edisi spesial ini :) Soalnya sangat cocok banget untuk kita-kita yang masih muda,dengan desain cantiknya itu loh,yang membuat hati ingin cepet-cepet memilikinya :) semoga aja impian saya memiliki Gadget unik dan cantik ini bisa cepet-cepet terkabul,secara benda ini merupakan satu-satunya yang paling ampuh dijagat raya :) #Heehehe

Foto: Acerid


Monday, March 5, 2012

Inspirasi keren dari sang Bintang....

Monday, March 05, 2012 0
Siapa yang tak kenal MC keren,imut,dan lucu,yang satu ini? Hmmm,pasti udah pada tau kan? Secara gitu loh,tiap hari suka wara-wiri di TV :) #Hehehe
Sesuatu sekali saya bisa bertemu dan menyapa denganya.Pasti penasaran kan,kenapa saya bisa berfoto seru,tenang akan saya kasi tau info-info lucunya :) Jadi ceritanya begini,waktu itu pas ada acara Kompasianival (Acara ulang tahunnya Kompasiana) yang digelar di FX Cone-Lt7-Jakarta,luar biasa sudah jelas,yang paling hebohnya lagi pas acara itu disambut meriah oleh para Miss.Indonesia (Maria Selena) dan tentunya inspirasi-inspirasi yang oke buat para anak muda yang sedang meraih mimpinya,dan terakhir diisi dengan Workshop keungan dari BI Syariah plus dipandu oleh kak Kemal,nah tentu tips keuangannya jadi makin paham.Dipenghujung acara barulah ada acara rebutan foto,keren sekali! Alhamdulilah saya dapat juga..dan inilah hasilnya.Garut-Jakarta tak terasa lelah,karena disambut dengan pengalaman yang luar biasa :) #Hehehe,oke sobat,apapun mimpi kita kejarlah karena disana pasti ada jalan dan pintu sukses yang sedang menunggu kita.

Lautan Keruh

Monday, March 05, 2012 0
Sungguh aneh
Aku tak bisa menebak perasaannya
Mengapa dia seperti itu,tak seindah yang ku bayangkan
Dia berubah menjadi manusia srigala
Tak seperti dulu,pertama yang aku kenal
Sekarang ku bisa tau segalanya
Baik,buruknya,senyum,marahnya,sudah jelas
Tak tertutupi lagi
Transparan sudah hatinya
Tak melihat siapa aku yang ada disampingnya
Kasar,ya memang kasar dia sekarang
Tak selembut dulu yang aku kenal
Buah simalakama,ya benar,buah simalakama hatinya
Lautan keruh,memang keruh perasaannya
Ternyata yang selama ini aku tau hanya topeng saja
Kelembutannya yang aku lihat hanya sebuah lambang belaka
Andai aku tau dari dulu
Ku tak akan seperti ini memakan hati dan tangsisan
Keruh,sudah terlanjur
Tapi tak mengapa masih ada hikmah yang aku dapat
Dari semua perjalanan ini
Hikmah yang dari bangku sekolah tak aku ketahui
Sekarang makin bertambah sudah pengetahuanku
Tentang universitas kehidupan yang sebenarnya
Gelap,panas,menyengat,uniknya perjalanan.
Aku,tak akan mengalah ditengah kegersangan
Akan tetap melangkag menggapai mimpi yang sesungguhnya

Saturday, March 3, 2012

Goresan Hati

Saturday, March 03, 2012 0
Kemanakah senyumanmu yang dulu?
Yang pernah singgah dihati ini
Menemani hari-hariku yang indah
Canda tawa yang selalu menghiasi disetiap langkah
Tapi kini semua itu menjadi bisu
Ada apa gerangan?
Mengapa bisa seperti ini?
Apakah telah lupa pada sebuah janji yang telah terungkap?
Kau tinggalkan aku begitu saja
Seperti debu yang tertiup angin
Tapi kau malah indah tersenyum dengan hati yang lain
Biarlah sekarang ku seperti ini
Membisu tanpa kata,tergores oleh lukamu
Bisakah aku merasakan indahnya cinta seperti dulu
Manis manja oleh kata-katamu
Oh..tidak! sekarang ku bukan sebuah permainan yang kau permainkan seenaknya
Tanpa rasa dan tanpa hati
Silahkan saja kau bertamasya dengannya,tapi tunggulah cerita selanjutnya
Yang akan menemuimu
Seperti kau yang telah membuang hatiku...

Berbagi cerita di Negeri 5 Menara.... :)

Saturday, March 03, 2012 3
Selamat pagi sobat,gimana di hari sabtu yang cerah ceria ini,apakah sudah ada rencana untuk pergi liburan seru di hari minggu besok? :) Pastinya,apapun rencananya semoga sukses dan menyenangkan.Oh iya,kali ini saya mau berbagi cerita indah seputar ketemu bintang/superstar yang lagi happening diberbagai media :) #Hehehe,pasti sobat udah gak sabar menunggu film Negeri 5 Menara diputar iya kan? :) #Hehehe "Man Jadda Wa Jadda:Siapa yang sungguh-sungguh pasti dapat meraih mimpinya" kata mutiara itulah yang selalu terngiang dan memberi pesan inspiratif untuk para remaja dan semua orang yang ingin sukses dan berhasil dalam meraih mimpinya.Nah,pasti sobat semua sudah pada tau dan mengenal sama para pemain Negeri 5 Menara itu kan? Nah,sangat beruntung sekali saya bisa menemukan satu menara,diantaranya pemain utamanya loh...hayo siapa? Yups Gazza Zubizzaretha,jadi waktu itu pas acara ulang tahunnya kompasiana pada tanggal 10 Desember 2011 di FX Cone,Lt 7-Jakarta semua kompasianers ngumpul bareng semua dari berbagai komunitas lingkungan,pendidikan,dsb.Saling mengisi acara yang luar biasa ini,dan tentu para Artis dan MC kondang ikut meramaikannya,salah satunya pemain Negeri 5 Menara ini,waw..ternyata pemain utama yang satu uni,humoris juga dan friendly tentunya.Duh,jadi gak sabar lihat film-nya yang mendunia ini sobat,kenangan ini merupakan hal yang terindah dalam perjalanan saya :) #Hehehe,nah untuk sobat yang lainnya yang ingin lebih tau seputar N5M bisa dilihat disini=> Komunitas N5M

Foto: Pribadi

Friday, March 2, 2012

Senyuman @poconggg membuatku terpaku...

Friday, March 02, 2012 0
Siapa sih yang gak kenal sama penulis Best Seller yang tekenal akan comedy yang mengguncang perasaan dari galau menjadi cerah ceria? Yups,dia adalah kak Arief Muhamad sipemilik akun twitter @poconggg yang sampai saat ini terus membludak jumlah followers-nya.Pasti kita-kita sebagai fans dan pecinta buku-buku comedy gak asing lagi sama penulis yang satu ini.Sampai saya pun memiliki kisah indah yang tak akan tertelan oleh waktu :) #Hehehe ya maklum saja secara saya bertatapan langsung dan kena banget melihat tatapan matanya dan senyuman indahnya,weeeey...gak usah disebut lebay kale,semua orang juga pasti kegirangan kalau bisa ketemu sama superman apalagi saya :) #Hehehe. Jadi ceritanya gini,waktu itu tepat pada tanggal 12 Desember 2011 blog vaganza dan blog detik bandung mengadakan Ngumbar (Ngumpul Bareng) semua onliners di Dago Plaza-Bandung.Acaranya luar biasa diisi dengan berbagai penampilan komunitas,dan inspirasi keren dari para pengusaha muda,dan lebih kerennya lagi kita di kasi tips online sehat oleh berbagai media online seperti internetsehat
dan terakhir kita kedatangan tamu agung,siapa lagi kalau bukan kak Arief @poconggg.Suasananya makin menggelegar aja sobat..., :) #Hehehe nah saat itu setelah bincang-bincang dan berbagi cerita dari kak Arief,kita dikasi Game sama MC gokil nya,dan hadiahnya itu voucher nonton filmnya pocong juga pocong wah...disini tentu ada acara rebut-rebutan suara,dan sesuatu banget saya masuk juga jadi pemenang games ini,otomatis semua pemenang naik ke panggung tuh,dan saya langsung bersalaman dengannya dan meminta tanda tangannya,dan disana wah terasa banget indahnya suasana.Tring..tring...tring..serasa ada dewa-dewi cinta... :) #Hehehe acaranya keren,suasananya luar biasa plus dapat kenangan indah.Lengkap banget deh... :) #Hehehe
Tautan