SOTOJI Makanan Sang Juara...!

  • Tuesday, March 20, 2012
  • By Ipan Setiawan
  • 2 Comments

Hari gini gak makan sayur? Belum sehat tuh..,coba deh minimal seminggu empat kali kita mengkonsumsi sayur dan buah,kalau bisa setiap hari deh :) Emang gak heran sih,remaja sekarang maunya yang serba instan,siap saji dan cepat makan :).Tapi,tau gak sobat,sekarang ada makanan yang instan dan alami? PT.TRI RASTRA SUKSES SEJAHTERA BOGOR-INDONESIA memberikan produk yang berkualitas dengan komposisi yang alami seperti: Sohun,Jamur Tiram Goreng,Bumbu,minyak soto dan cabe bubuk.Juga kaya akan kenikmatan,kelezatan,dan gizi yang baik.Dalam satu bungkus SOTOJI mengandung:

*Protein 3%
*Karbohidrat 60%
*Lemak 9%
#Energi Total 296 kkal

Waw!!! Luar biasa kan? Nah ini dia,rahasia makanan para juara ya SOTOJI!
Karena SOTOJI kaya akan kenikmatan dan kelezatannya itu loh..,bikin lidah terus ketagihan.So bagi kamu-kamu yang belum makan SOTOJI (Soto Jamur Instan) cepat serbu warung atau supermarket terdekat.Dan langsung nikmati kekayaan rasanya.SOTOJI memang solusi disetiap saat,setia menemani diberbagai suasana.
Yuk,intip tips & trik-nya menyajikan SOTOJI biar makin mantap!

-Rebus sohun dan jamur tiram goreng kedalam 400cc (2 Gelas) air mendidih selama dua menit sambil diaduk-aduk.
-Sementara sohun dan jamur direbus,siapkan bumbu,minyak soto,dan cabe bubuk kedalam mangkok.
-Campur sohun dan jamur tiram beserta kuahnya kedalam mangkok yang sudah ada bumbunya,aduk hingga rata.
-Soto jamur tiram lezat siap dihidangkan dan dinikmati bersama keluarga,sobat,dan kerabat kita.
Yuhuuu,makin seru kan? Nah,burun deh coba SOTOJI-nya dan nikamati kekayaan rasa yang sempurna...

You Might Also Like

2 komentar

  1. Hai kawan, salam kenal, wah.. setuju deh.. SOTOJI emang mantap, hehehe.. aku juga punya sotoji lho.. di http://blog.sholikhan-s.com/2012/03/kenapa-harus-sotoji.html , jangan lupa liat pidionya juga http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ni0tDtLwQOQ makasih...

    ReplyDelete
  2. Helllo...makasi banget ya kak...sangaat berkesan :)

    ReplyDelete