Sotoji Solusi Sarapan Pagi...

  • Tuesday, March 20, 2012
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Sobat,sarapan pagi itu perlu dan penting,secara pada siang harinya kita akan menghadapi seabreg aktivitas yang padat.Apalagi untuk kita sebagai anak muda yang tiap pagi rutin pergi kesekolah atau kampus.Kalau gak sarapan pasti kegiatan belajarnya gak bakalan fokus.Eits,tapi sarapan juga gak boleh asal sarapan,tetap mesti sesuai pola makan yang benar (Empat sehat Lima Sempurna) biar kesehatan kita tetap terjaga.
Nah,biar acara sarapan kita makin mantap,nikmat dan lezat,kini SOTOJI yang punya solusinya.Makanan yang satu ini kaya akan kandungan serat dan protein nabati.Waw! Keren kan? SOTOJI (Soto Jamur Instan) yang cocok banget untuk disajikan sahabat sarapan pagi,disajikan hangat-hangat makin nikmat .
Nah sobat,SOTOJI selain kaya akan kenikmatan dan kelezatan juga kaya akan kandungan gizinya.Disetiap satu bungkus SOTOJI 70 gr,mengandung:
*Protein 3%
*Karbohidrat 60%
*Lemak 9%
#Energi Total 296 kkal
Secara gitu..,SOTOJI diproduksi dari bahan-bahan alami seperti,sohun,Jamur Tiram Goreng,bumbu,minyak soto,& cabe bubuk.Nah,jadi gak ada alasan lagi untuk gak sarapan pagi.Kan ada SOTOJI...,masih bingung untuk menyajikan SOTOJI secara istimewa? Yuk intip caranya... :)

-Rebus sohun dan jamur tiram goreng kedalam 400cc (2 Gelas) air mendidih selama dua menit sambil diaduk-aduk
-Sementara sohun dan jamur direbus,siapkan bumbu,minyak soto,dan cabe bubuk kedalam mangkok
-Campur sohun dan jamur tiram beserta kuahnya kedalam mangkok yang sudah ada bumbunya aduk hingga rata.
-Soto jamur tiram lezat siap dihidangkan dan dinikmati bersama keluarga,sahabat,& orang spesial :)
Ayo..,nikmati SOTOJI dengan kelezatan rasa yang sempurna.Soto Jamur lezat,tinggi kandungan serat dan protein nabati,ya SOTOJI... :)

You Might Also Like

0 komentar