Dibalik Nama Cerita Remaja

  • Monday, April 09, 2012
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Hello sobat,wah dunia maya makin hari makin padat aja ya? Kalau dibayangkan lebih dalam pasti sepadat Jakarta bahkan lebih :) tapi walau terasa padat tetap aja seru ya? Secara gitu dengan modal Online dan terus eksis dunia maya makin berwarna.Apalagi bagi kita-kita yang sering facebook-an & twitter-an,serta Browsing media sosial lainnya.Sehari tak menyapa rasanya gimana..gitu.

Nah itulah untungnya perkembangan tekhnologi komunikasi semakin canggih dan pesat,kita-kita makin getol mewarnai dunia.Apalagi jangkauan yang semakin mendekatkan,alhasil memberikan informasi pun makin lancar.Terutama dalam media sosial Blog,para blogger semakin berjubel mencurahkan segala inspirasinya.Wuhuuu keren kan?

Begitu pun dengan saya,awalnya sama sekali tak mngerti dengan dunia blog ini,tapi alhamdulilah setelah dipelajari selangkah demi selangkah akhirnya saya mengeri juga.Dan hasilnya? Seperti yang sobat lihat sekarang.Blog sederhana atas nama "Cerita Remaja" Karya Ipan setiawan,yang dibuat pada bulan Januari 2009,tepatnya masih duduk dibangku kelas XI SMA,akhirnya terciptalah buah karya yang spesial.BERKAT KETEKUNAN DAN TERUS MENCOBA BEREKSPERIMEN.

Terus bagaimana dengan nama Cerita Remaja? Cerita Remaja diambil untuk mencurahkan segala perasaan dan menyampaikan informasi yang menghibur dan mendidik.Khususnya kepada semua remaja,karena saya seorang remaja jadi alangkah baiknya segala apa yang saya miliki dari pengalaman yang saya petik,saya share dalam blog yang imut ini :)

Nah,itulah sepenggal dari nama Cerita Remaja.Buat sobat setia yang lainnya,apapun hobi sobat jangan takut untuk mencoba mengekspresikan,cobalah dan terus melangkah sekiranya ada hal yang harus dirundingkan maka ajaklah teman dekat kita untuk membagi solusinya. "Kesuksesan ditentukan oleh komunikasi yang baik" So,jangan takut untuk memulai dan teruslah mencoba.... :) Good Luck...

foto; pribadi

You Might Also Like

0 komentar