Cerita Malam

  • Monday, May 28, 2012
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Malam ini cuaca begitu cerah,penuh dengan hamparan bintang,bulan tersenyum dengan sinarnya yang mempesona.Namun dibalik itu aku terdiam sendiri tak ada yang menemani.
Sepi dan dingin itulah yang aku rasakan,namun malam ini ada warna yang berbeda,aku merasakan cinta yang hampa.Tak seperti malam-malam yang sudah aku lewati,bahagia dengan perasaan yang berbunga.
Dan malam ini juga aku akan berusaha untuk melupakannya,dengan cara membuang harapan darinya.Perasaanku sudah terlalu lelah,aku selalu menunggu dan menunggu,tapi dia tak pernah datang.
Mulai malam ini aku akan belajar untuk berpikir lebih luas lagi dan tentunya lebih selektif dalam hidup agar kesakitan yang pernah aku rasakan tak akan terulang kembali.Aku akan memperbaiki hidup dengan belajar dari kesalahan terdahulu,aku yakin aku pasti bisa melangkah tanpa kehadirannya,cintanya,juga kasih sayangnya.Aku akan tetap berdiri dengan keyakinan yang aku punya untuk menjemput impian.
Malam ini akan menjadi saksi ketegaranku,cahaya lampu kota yang redup tak akan meredupkan langkahku.Aku akan menjadi bintang yang menghiasi dan mewarnai hidup ini.Walau terlihat kecil tapi begitu bermakna,dan aku akan menjadi bulan yang selalu tersenyum dan menemani malam,dan menyambut hidup dengan gagah dan tegar.

You Might Also Like

0 komentar