Waktu Tak bisa menunggu

  • Saturday, May 19, 2012
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

"Segera lakukan jangan menundanya,semakin ditunda semakin berat beban kita"

Hidup ini bagaikan pohon,pohon yang subur tergantung pada akar yang berkembang.Begitupun dengan kehidupan,hidup yang bahagia penuh dengan ketenangan,tergantung pada perkembangan pikiran sejauh mana kita mampu menghadapi rintangan.

Alangkah baiknya hati kita seperti air,lihatlah air,kejernihan air ditentukan oleh alirannya.Semakin mengalirnya air dengan teratur,maka semakin segar kualitas air itu,bagaimana dengan hati kita? Tentu semakin mengalirnya perasaan,maka akan semakin tenang pula pikiran kita.Jadi apapun yang terjadi dan kita rasakan,tergantung pada pandangan kita dan keyakinan yang kita tanamkan.

Jangan salahkan kehidupan,jangan salahkan keluarga,dan jangan salahkan pula orang-orang yang ada disekitar kita.Tapi luruskanlah dan perbaiki cara dan pola hidup kita.Lebih baik introfeksi diri dari pada banyak bicara.

Mau hidup sukses,mapan dibidang apapun itu tergantung pada pola hidup yang kita terapkan.Semakin giat dan semangat maka akan semakin dekat kesuksesan kita,tapi semakin lalai dan malas maka tunggulah penyesalan.Itu semua ada ditangan kita,tinggal memilih tombol mana yang akan kita tekan maka itulah jawabannya.So,jangan sia-siakan waktu yang sangat cepat ini,sebab waktu tak bisa menunggu,perlahan tapi pasti.

Jangan takut
Jangan resah
Jangan gundah
Teruslah melangkah
Teruslah mencoba
Jangan menyerah
Teruslah maju
Hari esok pasti menang
Tegarkan selalu hatimu
Jangan terpaku membisu
Sebab waktu tak butuh itu
Cinta,senyuman,dan kebahagiaan
Satu kunci dalam meraih mimpi

You Might Also Like

0 komentar