Sebisa-bisa harus bisa,pasti bisa!

  • Tuesday, June 19, 2012
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

"Semakin banyak berkhayal semakin ketinggalan zaman,perubahan itu tak semuanya harus total,perlahan tapi pasti.Perubahan yang besar adalah ketika kita memulainya dari hal yang kecil"

Sebenarnya didunia ini tak ada masalah yang besar,hanya saja kita sering menundanya dan memperbesar masalah itu sendiri,dan tak pernah mau ambil resiko hanya menginginkan yang serba instan saja,padahal itu tak ada dalam sejarahnya kesuksesan.Remaja yang tangguh adalah remaja yang mampu mencari solusi disetiap pertanyaan dan masalah,bukan mencari seribu alasan untuk menutupi kekurangan.Sebenarnya semua orang bisa melakukan dan menggenggam apa yang diimpikannya.Tapi,hanya satu yang jadi masalahnya,yaitu malas menggali kemampuan dan potensi yang ada didalam diri sendiri,yang ada pun malah ditinggalkan dan dikubur dalam-dalam,kalau begitu tentu menyeramkan,dan pantaslah tak ada perubahan.

Anak muda zaman sekarang sudah gak ada alasan untuk malas dan mencari alasan yang tak penting,karena apapun yang diinginklan pasti bisa karena akses dan fasilitasnya pun sudah tersedia dan mendukung,tinggal kita yang menjalankannya dan ada kemauan.Coba pikirkan dan renungkan lebih matang,kita akan menjadi apa? Kita ingin seperti apa? Dan apa tujuan utama kita? Bulatkan keyakinan mantapkan hati dari sekarang.Kita pasti bisa,ingatlah! Hidup ini tak akan tetap setiap detik selalu ada perubahan,berputar sesuai waktu yang setia menemani langkah kita.Tunjukan semangat anak muda,Xpresikan masa muda dengan berkarya,menggali potensi yang sedalam-dalamnya.Anak muda pasti bisa! Karena ada muda yang berjaya meneruskan generasi yang akan datang.

You Might Also Like

0 komentar