Sukses Butuh Persiapan

  • Thursday, December 20, 2012
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments



Hello sobat,apa kabarnya siang ini? Semoga sobat semua dalam keadaan sehat dan bahagia :) Oh iya pasti sobat semua punya pengalaman yang seru dan unik,bahkan tak terlupakan ketika mengikuti salah satu kompetisi (Kompetisi apapun itu) pasti membutuhkan persiapan yang matang dan terencana dari awal.Iya kan? Hmmm...,tapi pernah gak sobat mengalami hal seperti ini,acaranya itu memang masih lama,tapi karena lengah sampai lupa pada acara yang akan diikuti,alhasil mau tidak mau harus harus maju pada saatnya.Pernah mengalaminya? :)
Nah,dari pada kelabakan pada waktunya,lebih baik dipersiapkan pada awalnya,mulai dari materi yang akan disampaikan pada saat acara,dan durasi waktu penyampaiannya.Supaya nanti kita tenang dan enjoy gak pusing,tinggal pentas saja :) Apapun itu kompetisinya mesti ada persiapan dan latihan yang matang supaya lancar.Harap diingat,modal semangat aja nggak cukup tanpa ada latihan dan persiapan yang matang.Kalau nggal latihan mau menyampaikan apa kita nanti pas waktunya? Pasti ujungnya melohok :) :)
Niat,persiapan,latihan,semangat plus diiringi dengan doa adalah kunci untuk mencapai kesuksesan dan impian yang kita impikan! Jangan pernah takut untuk mencoba,jangan pernah lelah untuk berlatih,dan jangan pernah takut untuk bangun kembali disaat kita terjatuh.Justru kita bisa sukses karena adanya tantanmgan yang mesti kita lewati,tanpa ada tantangan hidup tak akan terasa.
Nah,yuk persiapkan lebih matang sebelum kita bertanding dipanggung pentas.Intinya jangan malas untuk memulai. :)

You Might Also Like

0 komentar