Arti Cinta

  • Sunday, March 03, 2013
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments



                Cinta selalu hadir kapan pun dan dimana pun tak mengenal jarak dan waktu,cinta selalu mewarnai kehidupan dengan penuh ragam kejutan yang terdapat didalamnya,cinta itu manis,cinta itu penuh keindahan.Memberikan kebahagiaan dan kekuatan untuk menjalani kehidupan.
                Cinta memang melekat dengan keindahan,begitu dekat dengan hati kita.Pancaran cinta mampu menembus jagat raya,dengan adanya cinta kehidupan berpijak begitu kuat.Cinta tak akan pudar oleh waktu,selama waktu terus berputar cinta terus mengikuti bersama alur jarum jam yang berputar perlahan namun pasti.
                Cintailah yang mampu kamu berikan,kasih sayang yang mengalir dari hatimu akan membangun rumah cinta yang megah nan indah.Cinta itu universal  tak terbatas oleh apapun,cinta adalah anugrah yang diberikan oleh Alloh SWT untuk melengkapi kehidupan....
                Cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang selalu tertanam pada diri sendiri kemudian dialirkan dengan cara berbagi kebaikan untuk menuju kepada kehidupan yang gemilang,Ayo wujudkan cintamu bersama-sama jalin kehidupan dengan penuh kasih sayang.Sebarkan kebaikan untuk semua... Hidupkan cintamu dengan setangkai keindahan.Tanamlah cintamu pada gunung kesejahteraan,dan alirkan pula cintamu disungai kebahagiaan. 

Salam Manis_Ipan Setiawan :)
  Salam Sukses Luar Biasa!

You Might Also Like

0 komentar