Mata Air Kehidupan

  • Thursday, March 14, 2013
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

            Air mengalir dengan siklusnya angin berhembus bersama cuaca yang mengiringinya,dan Aku hidup bersama keyakinan dan impian yang selalu Ku goreskan dalam lembaran kehidupan.Waktu yang selalu menemaniku tak pernah lelah mengantarkan pada apa yang Aku tuju,ia selalu berjalan perlahan tapi pasti.Apa yang menjadi bunga impian selalu tersimpan kejutan yang dahsyat.
            Roda kehidupan terus berputar,mengantarkan pada satu titik kehidupan dimana tujuan yang ingin Ku capai.Banyak jurang yang curam,banyak pula badai yang menerjang,dan tidak kurang pula angin yang menggoyahkan.Tapi itu semua adalah proses dari sebuah kehidupan.
            Kehidupan itu sangat luar biasa ada kejutan yang tak pernah  kita mengetahui dan menyangkanya.Dan semua itu bisa datang kapan saja dan dimana saja,selama kita mampu bergerak.
Jadi tak perlu kaget jika kapan saja kita menemukan apa yang tak kita kira dan tak kita sangka karena semua adalah kejutan kehidupan yang penuh dengan keajaiban.Dan kita sebagai manusia yang bijak,jadikan semua kehidupan yang kita jalani sebagai pondasi untuk menaiki tangga sukses dengan memulainya pada tangga terbawah.
            Kita hidup tak akan selamanya tetap ada diatas atau dibawah,semua itu ada perputarannya dan ada saatnya pula untuk berubah.Jangan pernah putus harapan,selama kita mampu bergerak dan berusaha pasti ada jalan dan kuncinya untuk membuka pintu kesuksesan.Dan inilah kehidupan kita yang sesungguhnya.”Mata air kehidupan akan selalu mengalir sesuai dengan langkah kita dan cara kita hidup” 
 Foto: Google Image

You Might Also Like

0 komentar