Hapus Air matamu, tetaplah tesenyum

  • Thursday, May 23, 2013
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments


Jangan menangis sayang, hapus air matamu, walaupun kau merasakan kesedihan tetaplah tegar dan tersenyum karena dunia ini sedang menunggu kehadiranmu. Walaupun beban ini berat tapi tetaplah hadapi dengan ketenangan dan penuh kesabaran. Suatu saat nanti kau akan merasakan manisnya buah kesuksesan atas kerja keras yang telah kau goreskan dalam lembaran hidupmu.
            Senyumanmu yang akan membawamu pada titik kesuksesan, ketegaranmu yang akan memperkuat langkahmu, dan keberanianmu yang akan mengalahkan segala ketakutanmu. Jadi tetaplah menjadi dirimu sendiri dan bangga dengan apa yang kamu miliki dan kamu bisa saat ini, karena belum tentu orang lain sama seperti dirimu.
            Banyak jalan untuk kau tempuh, jadi jangan takut untuk melangkah dan memulai kembali, bangun dan bergeraklah, jauhkan segala kepenatan yang akan menghambat jalan kesuksesanmu. “Lihatlah se-ekor ikan yang sedang berenang dilautan, tak takut dengan kedalaman dan ombak yang menghantam. Karena dia yakin bahwa kemampuan dan keyakinannya yang akan menjawab segalanya.” Begitu pun dengan kita, terus melangkah hadapi semua tantangan dan rintangan yang ada didepan mata, toh semua ada jawaban dan caranya tersendiri. Maju dan terus melangkah, wujudkan impianmu dengan semangat yang kau punya.  
            Jadi hapuslah air matamu, tersenyumlah bersama hangatnya mentari yang selalu menyapamu setiap pagi. Sahabatku..., salam sukses dan selamat menempuh perjalanan yang akan kita lalui. Walaupun perjalanan hidup kita beda, namun tujuannya tetap sama, mencari keberkahan dan kebahagiaan hidup.

Sumber Foto: Teman Facebook 

You Might Also Like

0 komentar