Cinta Selalu Bersama Kita

  • Wednesday, June 05, 2013
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments



Cinta itu tersa indah, semua langkah menjadi terasa mewah. Tapi terkadang tak sedikit cinta meninggalkan luka yang mendalam. Jadi apa arti cinta? Dan ternyata Sahabat, cinta itu sangat peka terhadap perasaan yang kita rasakan. Datangnya cinta bisa kapan saja dan dimana saja, cinta itu sangat sulit ditebak, tak berbentuk, tak memiliki wujud, tapi cinta banyak rasa, banyak warna, dan punya cerita tersendiri.
Semua orang memiliki cerita cintanya tersendiri, banyak kisah dan sejarah yang ia rasakan, sehingga ia mampu merasakan manis pahitnya perjalanan yang ia tempuh. Keanekaragaman bentuk cinta selalu ada. Tapi begitu indah untuk dikenang, walau tak sedikit rasa sakit dan pahit yang terasa.
Cinta adalah pilihan yang bisa dirasakan dan diperoleh oleh siapa saja, cinta tak memandang jarak, waktu, dan usia. Cinta selalu tumbuh dimana-mana. Karena cinta adalah milik semua orang.
Cinta itu tumbuh bersama hati dan waktu yang terus mengiringi kita bersama, jadi jelaslah cinta selalu erat dengan perasaan kita. Cinta sejati adalah cinta yang mampu melengkapi dan menghiasi segala ruang dan waktu.
Cinta butuh proses dan waktu untuk mengetahui kedalamannya... ;) 
Cinta adalah perjuangan dan pengorbanan. 

(sumber foto: Google Image)

You Might Also Like

0 komentar