Udah Putusin Aja!

  • Sunday, July 28, 2013
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Hello Sobat CR, kali ini ada resensi Buku keren nih, karya Juragan Felix Siauw, siapa yang tak kenal hayo? yuk kita intip dulu informasin singkatnya, dan saya ambil dari berbagai sumber referensi, yuk diintip :) :) ;)



Udah Putusin Aja! Dari judulnya saja sudah bisa kita tebak bahwa buku ini berisi ajakan untuk segera memutuskan hubungan dengan pasangan yang belum halal. Oleh sebab itu, awalnya aku tidak tertarik untuk membeli buku ini, karena gak ada yang bisa diputusin ._. *curhat dikit*. Ternyata setelah selesai membaca buku ini, waah bermanfaat juga bagi kita-kita yang gak punya orang untuk diputusin ._.

Buku ini berujar tentang cinta, cinta sebagai fitrah manusia yang selayaknya tidak dikotori dengan perbuatan-perbuatan yang tidak seharusnya. Bahwa cinta adalah pemberian Allah dan karunia-Nya. Allah menanamkan rasa cinta pada jiwa kita sebagai bentuk dari rasa cinta-Nya kepada kita agar kita berpikir tentang-Nya. Hal-hal kecil yang sering disepelekan namun mengotori makna cinta itu sendiri, serta alasan-alasan yang sering digunakan para penggiat pacaran sebagai pembenaran atas perbuatan mereka juga dijabarkan dan disanggah dalam dibuku ini.



Buku setebal 180 halaman ini bukan hanya membahas alasan-alasan mengapa kita tidak boleh menjalin hubungan yang tidak seharusnya dengan orang yang bukan mahram, tapi juga memberi solusi untuk menjalankannya supaya nggak galau mulu :p Selain solusi bagi yang belum siap untuk menikah agar meninggalkan proses pacaran, dipaparkan pula solusi tentang bagaimana cara membuat hubungan yang tidak halal menjadi halal, tentunya bagi orang-orang yang sudah siap untuk melakukannya.


Penampakan buku ini sangatlah menarik, selain karena buku ini full color,  isinya juga bukan dengan teks yang panjang-lebar seperti buku-buku lain, tetapi dengan ilustrasi-ilustrasi yang menarik dan kalimat-kalimat singkat namun mengena saat dibaca. Dengan penampakan seperti ini, apalagi warna covernya ng-pink abis, buku ini seolah hanya ditujukan bagi para perempuan. Padahal, menurut saya, buku ini juga cocok dibaca oleh kaum adam, agar mereka mengerti bagaimana seharusnya bertindak dan tidak berprasangka buruk kepada para perempuan yang ingin menjaga jarak dengan lelaki yang bukan mahramnya.

Nah, penasaran kaaaan sama cerita selanjutnya? Kini sobat sudah bisa membaca dan membeli bukunya langsung via online melalui Link yang tercantum :) 

Ayo, Buruan kalau sobat CR beli sekarang ada Diskon, tunggu apa lagi? Pesan sekarang dengan cara ketik Nama, Alamat Lengkap, No Telp/HP, + banyaknya pesanan. Dan Sobat yang pesan lebih dari 2 buah akan dapat potongan harga.

Selain Buku ini juga, kami menyediakan berbagai jenis buku pilihan Favorit sobat CR, dan dari berbagai penerbit nasional. 
=> Sekedar Informasi, Buku "Udah Putusin Aja!" & Buku "Yuk Berhijab" Karya Felix Siauw termasuk kedalam buku Top Ten/ Best Seller di Gramedia. Kereeeen Kaaaan? ;)



Sumber:
Foto=> Berbagai sumber
Teks=> Berbagai sumber & Buku "Udah Putusin Aja!" 

You Might Also Like

0 komentar