Hadapi semuanya dengan kalem & Enjoy...

  • Saturday, October 26, 2013
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

setiap orang pasti memiliki masalah dalam hidupnya masing-masing, tapi pandangan setiap orang terhadap masalah itu pasti beragam pola pikirnya, ada yang cepat tanggap kemudian mencari sebuah solusi terbaiknya namun ada juga yang santai menacari dulu paham dari yang lain untuk mencari solusinya dan ada juga tipe yang seperti magnet jika menemukan satu masalah langsung cepat kelar dan selesai saat itu juga. Itu semua kembali lagi kepda tipe masaing-masing orang, semuanya bagus selama tak merugikan orang lain dan dirinya sendiri namun itulah seni dari masing-masing karakter tiap orang, yang menjadi ciri khasnya.

Tapi jangan salah, nggak tiap masalah bisa kelar dalam satu kali jentik tangan ada satu masalah yang sangat membutuhkan pola pikir yang jernih, yaitu ketika kita menghadapi satu titik dimana permasalahannya dengan HATI. Disitulah kita harus bermain dengan perasaan jangan sampai ada hati yang terluka, menjaga lebih baik dari pada mengobati. Cantik sekali jika kita bisa bermain denga pola pikir yang jernih dan hati yang bersih.

Mulai sekarang rubahlah pola yang keras-keras, bukan berarti tidak boleh hanya saja yang mesti diperhatikan adalah nilai dari semua tujuan dan perjalanan hidup jangan sampai masalah ditimpa oleh masalah lagi dan hal itu bisa berabe dan sakit hati akhirnya, malah bisa jadi sebuah beban. So, jadikanlah semua kehidupan ini menjadi lebih indah dengan melakukan dan memandangnya dengan ketulusan. Lakukan semua ujian dengan optimis agar kualitas hidup lebih maksimal. Yuk, lakukan muali dari hal yang kecil ;)

Foto: google image

You Might Also Like

0 komentar