Kemarin, Hari ini & Esok....

  • Sunday, October 20, 2013
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Kemarin suasana hati begitu bahagia dan cerianya dan hari ini Alhamdulillah lebih ceria dan berkah dari pada kemarin. Semoga hari esok lebih bahagia dan berkah. Karena Ku yakin semua perjalanan hidup ini akan semakin berkah jika kita selalu bersyukur dan menikmati setiap prosesnya.

Canda-tawa, suka-duka, perjuangan-pengorbanan adalah hal yang wajar dan itu sudah menjadi bumbu dalam hidup, kalau tidak seperti itu tingkat kesabaran dan tingkat kedewasaan kita tak akan ada peningkatan. Dengan adanya bumbu itulah tingkat kemandirian kita semakin terasah lebih pasti. Jika ada air mata segera seka, jika ada duri segera bersihkan dan jika ada kesakitan segera obati. Jangan tunggu hingga lama karena hal seperti itu akan memperhambat waktu dan masa depan kita. Jika hal itu terus dibiarkan maka akan semakin tertinggal semua kesempatan untuk kita dapatkan. Dari pada menyimpan segudang rasa yang tak karuan lebih baik segera tinggalkan dan segera buang jauh-jauh.

Masa depan ada ditangan kita, tinggal diri kita sendiri yang harus mempersiapkan untuk menghadapi kesempatan itu, lakukan yang terbaik lawan semua kemalasan yang terus memblenggu diri kita. Bangun dan gerak lebih gesit maka sukses yang gemilang ada ditangan. Jangan lupa terus bersyukur dengan semua perjuangan kemudahan yang telah Alloh berikan kepada kita. Insya Alloh segala kesakitan, segala kesedihan dan semua yang membuat kita gelisah akan hilang sirna jika kita mampu melawannnya.

You Might Also Like

0 komentar