Keindahan Air Terjun dalam Kehidupan

  • Friday, January 31, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Air terjun terlihat indah karena gaya dan bentuk aliran airnya, begitupun manusia akan terlihat indah jika ditata dengan keihklasan dan ketulusan dalam menerima keadaan tanpa harus terus menerus menggerutu "SESUATU" yang berlalu. Tapi yang perlu Anda ketahui dari pada terus menerus menggerutu yang pahitnya melebihi jamu lebih baik pandai-pandailah untuk MEMAAFKAN. Justru Anda lebih tahu akan hal itu. Kenapa harus diingatkan?

Sesungguhnya orang yang baik dan bijak adalah ia yang mampu memberikan kebaikan dan menerima keadaan yang sedang ia lewati dan ia tempuh serta mampu memaafkan akan masa lalu yang telah ia jalani pula. Bukannya memperbesar suatu masalah dan semakin menggerutu yang tak perlu. Untuk mencairkan suasana lebih baik Anda memberikan alasan dan mengungkapkan yang sebenarnya bukan menutupi danmemberikan seribu alasan yang tak ada ujung dan tak ada habis-habisnya.



Air terjun yang deras dan cepat akan memberikan nuansa keindahan tapi sebaliknya pembicaraan yang semakin menderas malam mempersuram keadaan. Untuk mengantisipasi akan hal itu biarkan dan abaikan saja tak usah digubris toh nanti juga akan berhenti dengan sendirinya tanpa perlu harus diperintah.



Untuk ukuran sekarang lakukan yang terbaik dan pandanglah masa depan yang akan menentukan jalan selanjutnya.

Sumber Foto: Google Image


You Might Also Like

0 komentar