Nilai Dalam Secangkir Kopi

  • Thursday, January 30, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Untuk menikmati Kopi yang baik adalah pada saat "HANGAT" bukan panas atau dingin, kopi yang hangat akan memberian aroma dan rasa yang nikmat dan mantap. Tidak sediit diantara kita yang menafsirkan untuk menikmati mantapnya kopi ketika kopi selagi "PANAS" itu salah, yang benar adalah seduhlah kopi dengan air panas lalu diamkan sejenak hingga kopi dalam keadaan hangat. 

Ketika kita menikmati kopi hangat secara perlahan-lahan dan menikmati setiap sentuhan kopi itu maka kita akan merasakan bagaiamana sensasi rasa kopi yang begitu mantap. Jangan salah, selain coklat yang memiliki daya tarik tersendiri bagi penikmatnya kopi juga memiliki selera yang luar biasa. Bahkan tak sedikit orang yang rela meluangkan waktu padatnya hanya untuk menikmati "Secangkir Kopi" 

Dari "Secangkir Kopi" kita bisa memetik nilai dan hikmah kehidupan yang sesungguhnya. Jika kita menikmati setiap proses dan cara kehidupan secara baik dan benar juga mensyukuri setiap sesuatu yang hadir didalamnya. Yaaa, waktu tak akan mampu merubah setiap langkah kita, tapi kita yang harus mampu merubah gaya dan cara seiring berjalannya waktu. Kejutan yang terkandung dalam hidup ada dalam waktu yang kita tempuh. Nikmati hidup seperti halnya kita sedang menikmati kopi, menikmatinya selagi hangat bukan panas. Begitu pun menikmati kehidupan kita, nikmatilah seiring berjalannya waktu tanpa harus terburu-buru. Hidup kita diri kita yang menentukan bukan orang lain, inilah ruang hidup kita isi dan gunakan dengan baik dan maksimal. Hidup akan memancarkan kebahagiaan dan menumbukan kenikmatan jika kita mampu menikmati dan mensyukurinya. Jadilah generasi yang berbahagia maka hidup yang bermakna dan berharga bisa kita gali dan kita nikmati. Kita tak akan tahu bagaimana hari esok akan terjadi, tapi kita bisa menikmati hari ini dengan cara kita yang paling pasti. 

Salam Bahagia & Salam Sukses Luar Biasa!
Go..Go..Go..Semangat!

Foto: Google Image

You Might Also Like

0 komentar