Friday, February 28, 2014

Hasil... Hasil...Tunggu Hasilnya.

Friday, February 28, 2014 0
Itulah kata-kata yang selalu terngiang dipikiran saya, semoga saja hasilnya baik dan positif saya dapatkan. Hari-hari ini saya begitu melayang entah kenapa ada rasa yang nggak biasa saya rasakan. "Diri dimana pikiran pun kemana-mana" mungkin karena ada sesuatu yang terjadi pada saat ini. semoga saja hasil akhir nanti dapat yang terbaik, amin.

Yaaaa..., kita tak akan tau apa yang akan terjadi nanti tapi setidaknya kita harus berhati-hati dalam menjaga diri supaya tak terlanjur jauh dalam mencari sebauh "Arti" hidup adalah pilihan dan perencanaan yang besar yang harus segera kita tentukan. Nggak boleh setengah-setengah dalam menentukan dan memilih. Gerak lebih gesit dan lebih cerdas dalam memilih.

Hidup penuh kejutan yang dahsyat, jika kita tau apa yang ingin segera kita lakukan maka tentukanlah saat ini juga jangan menunggu terlalu lama. :)

Bagaimana dengan kata "HASIL" itu? semoga saja hasil dari sebuah proses dapat terpetik hasil  yang lebih baik. Amin...

-OPTIMIS
-SEMANGAT
-TERUS BERKARYA & BERBAHAGIA
-GERAK LEBIH GESIT DALAM MENENTUKAN PILIHAN

Thursday, February 27, 2014

Dengan Nge-Blog Bisa Mendekatkan Yang Jauh lebih Dekat

Thursday, February 27, 2014 0
Benarkah superit itu??? Iya benar banget buktinya malam ini. Setelah Ku buka laptop mungil yang selalu setia menemani begadang malamnya sambil berselancar didunia maya, Ku buka beberapa media sosial yang Ku punya salah satunya Twitter. Eeeeeh sudah terpampang followers baru... duuuh senengnya walaupn setiap hari nambah satu :D #Followersnya nyicil;)

Alhamdulillah malam ini followersnya datang dari kota Padang yang terkenal dengan masakan mantapnya ituuu :) ;__) langsung aja deh kenalan dengan kak Yozi Dahfil Putra pemilik akun twitter @yozi_dp orangnya menyenangkan banget bisa diajak share seputar blog, kebetulan hobinya sama suka nge-blog. Setelah chat beberapa lama akhirnya saya lihat TimeLine-nya ternyata postingannya isnpiratif semua, jadi makin termotivasi :)

alhamdulillah terima kasih untuk kak Yozi Dahfil Putra, salam kenal dan salam bahagia :)

Salam Manis
@ceritaremaja

Foto: @Yozi_dp

Dahsyatnya Kata-kata...

Thursday, February 27, 2014 0
Malam ini begitu beda dengan malam-malam yang lainnya, ada sesuatu yang aneh dalam perasaanku ini... hmmmm ada apa gerangan? Entahlah mungkin masih terbawa perasaan yang terlalu nyelekit kali. Maklum saja Anak muda masa kini masih dihampiri penyakit GeGaNa. Hmmmm Apaan tuh GeGaNa? Yaelaaaah Bro Maksudnya GeGaNa ntuh (Gelisahhh Galau & Merana) :D #Hahaha

Iyuuups bisa dikatakan malam ini sunyi barbara :D maksudnya (Sunyi Membara) tak mengapa Aku masih bisa tersenyum bahagia karena selalu ada sahabat seperti kalian yang selalu mengerti dengan keadaanku saat ini :) Alhamdulillah kebahagiaan selalu mengiringi kami bersama semoga tak terpisahkan oleh jarak dan waktu walaupun kita dengan jarak yang berbeda tapi setidaknya ada ikatan batin yang selalu menyatu :)

Kisah dan kasih terindah selalu menyelimuti setiap harinya dalam keadaan suka maupun duka. Adaa saatnya pula untuk berusaha lebih ekstra untuk mencapai kebahagiaan yang sejati. :) Untuk sahabatku semua dimanapun kalian berada selamat malam dan selamat beristirahat.

Saturday, February 22, 2014

Itu Kan Duluuu... Sekarang yaaa Beda lagiii... :)

Saturday, February 22, 2014 0
Dulu Aku menyayangimu
Dulu Aku selalu menunggu kehadiranmu
Dulu Aku tau arti akan hadirmu
Dulu Aku Merasa nyaman berada didekatmu
Dulu Aku begitu terpesona akan dirimu
Dulu Aku cinta mati padamu
Dulu Aku bahagia ketika kau tersenyum menyapaku
Dulu Aku begitu terpesona akan gerak gerikmu
Dulu tatapanmu menggetarkan hatiku
Tapi itu Dulu sebelum hatiku terluka olehmu
Kini semua keindahan yang ada dalam dirimu telah hanyut dimakan waktu
Arti hadirmu tak terlalu penting lagi bagiku
Perhatianmu sudah tak ku tunggu lagi
Itu sebabnya Aku sekarang menjadi jemu ketika kau hadir dalam hidupku
Beda lagi dengan dulu...
Sekarang Aku bukan lagi yang dulu
Yang mampu dan mau ketika kau bersua
Sekarang Aku sudah menemukan jalan hidup yang berbeda
Mungkin cukup disini
Hanya aku dan waktu yang tau akan hal itu...
Tak perlu kau tanya kenapa dan mengapa?
Karena sudah terjawab oleh waktu
Kenyamananmu bukan bersamaku tapi bersama DIA
DIA yang lebih berarti bagimu dari pada AKU
Sekarang nikmati dan selamat jalan menempuh hidup bersmanya
Jangan pernah menyangkut pautkan Aku dengan hidupmu
Dulu boleh saja perhatian dan pengertianku tertuju padamu
Tapi sekarang beda lagi ketika kau lukai hati ini
Dan campakan Aku dihadapan DIA
Sudah puaskan Kau bertingkah seperti itu?
Manis Manja bersama DIA dihadapanku....

Kerupuk Kikil SAZI RASA

Saturday, February 22, 2014 0
Selamat sore sahabat yang berbahagia, paling mantap sore-sore gini ngemil apa yaaa??? Hmmm... ya betul banget camilan renyah dan lezat hanya "SAZI RASA" yang punya.... kerupuk kikil khas asli Garut yang merupakan camilan yang cocok untuk dinikmati dengan apa saja yang membuat lidah betah bergoyang-goyang seharian.

Untuk sahabat yang penasaran dengan renyah dan gurihnya bisa dicoba tuuuhh.... caranya gampang banget mau pesan antar juga boleh :) :D oh iya kerupuk kikil ini juga sudah tersedia dalam beberapa varian rasa ada yang manis pedas, super pedas dan original atau yang nggak pedas. Bagi kamu-kamu sahabat yang suka makan baso atau Mie Ramen paling cocok disajikan dengan kerupuk kikil "SAZI RASA" penasaran Kannnn? Boleh dicoba dan dipesan atau kunjungi outlet-outlet di Sentra oleh-oleh khas Garut.

Selamat Menikmati....

Wednesday, February 19, 2014

Saling Membahagiakan, bersatu & Berkarya

Wednesday, February 19, 2014 0
Selayang Pandang Taman Bahagia
Taman Bahagia merupakan tempat untuk melengkapi  kebutuhan pendidikan anak usia dini yang lebih memperhatikan pada pembelajaran pemupukan akhlak anak dan mengenalkan pada budaya bersih, jujur dan bertanggung jawab. Selain itu di Taman Bahagia anak dibimbing dan dididik untuk belajar mandiri dan berinteraksi dengan teman dan lingkungannya, sehingga potensi anak sejak dini sudah dilatih dan digali. Diharapkan tumbuh dewasa nanti pembelajaran yang sudah dicerna di Taman Bahagia bisa diaplikasikan dalam kesehariannya untuk menciptakan generasi muda yang lebih berkompeten.
Filosofi Taman Bahagia
            Yang mendasari berdirinya komunitas Taman Bahagia adalah ingin mengembalikan esensi pendidikan yang dipelopori oleh Ki Hadjar Dewantara mengangkat Taman Siswa sebagai wadahnya. Begitu pun dengan Taman Bahagia ingin mengkombinasikan antara pendidikan formal dan pendidikan akhlak anak sehingga pendidikan anak menjadi seimbang. Kompetensi yang diberikan di Taman Bahagia kepada anak terdiri dari (Berenang, Memanah & Berkuda)
Berenang, Anak dibimbing untuk beradaptasi dengan lingkungan dan temannya, pembelanjaran yang disampaikan terdiri dari sopan santun, adab bertamu, budaya bersih (Cinta Alam & Lingkungan) dan bertanggung jawab.
Memanah, Anak dilatih untuk belajar fokus dalam segala hal, dengan membiasakan membimbing anak sejak dini diharapkan anak bisa mengaplikasikannya dalam setiap aktivitasnya. Pembelajaran yang diberikan kepada anak mulai belajar membuat karya seni (Ukir, Lukis & Tempel)
Berkuda, Dalam pembelajaran ini Anak dibimbing untuk belajar kecepatan diantaranya merespon setiap aktivitas yang dilakukannya dan tanggap terhadap keputusan yang diambil. Pembelanjaran yang dibimbing kepada Anak mengenalkan benda yang ada disekitarnya.  
***********
“Berkarya Dengan Hati Bersatu Untuk Merubah Negeri Menjadi Lebih Baik”
_Ipan Setiawan (Garut,17 Februari 2014)
Mendampingi Anak ketika berenang
Media Share: Facebook: Taman Bahagia Twitter: @TamanBahagiaID / @ceritaremaja

Bermain dan beradaptasi dengan sahabat @TamanBahagiaID





Cinta Yang Membutakan

Wednesday, February 19, 2014 0
Apa yang kamu harapkan dari dia Fey???
Apa yang membuatmu seperti itu Fey???
Sadarlah, semua itu hanya mimpi bagimu. Tidak lebih.
Jika kamu terus mengejarnya maka kamu akan lebih lelah.
Dari pada kamu menyesalinya di akhir
Lebih baik Kamu mengehindar saat ini juga
Temukan pilihanmu dan mantapkan niatmu
Jangan terkecoh oleh cinta semua saat ini
Jadikanlah semua yang telah Kamu temui saat ini sebagai pelecut hatimu
Kamu jangan menangis sayang....
Segera usap air matamu itu
Percuma kamu menangisinya
Karena semua ini tak akan pernah berubah lagi....
Pilihan terbaikmu ada bersama langkahmu...
Sayang, inilah jalan hidupmu...

Sunday, February 9, 2014

Hidup adalah sebuah pilihan

Sunday, February 09, 2014 0
Salam bahagia untuk kita bersama dan sejahtera milik kita bersama... :)
Alhamdulillah dengan penuh rasa syukur saya bisa menyapa kembali sahabat dipagi yang penuh dengan kebahagiaan ini bisa berkumpul bersama sambil menikmati indahnya dunia dan santapan pagi yang lezat yang selalu menemani disela-sela aktivitas rutinnya. Sahabat, dipagi ini saya ingin berbagi tentang arti dan makna hidup yang penuh berkah dan bermanfaat untuk yang lainya.

Merenungkan hidup memang diperlukan tapi terlalu banyak merenung itu harus dipertanyakan. Kenapa??? Ya oiyalah secara manusia yang bijak dan bermanfaat itu adalah ia yang mampu bermanfat bagi dirinya dan yang lainnya. Terus kalau banyak merenungnya kapan mau maju dan memulainya. Maka dari itu, sebelum terlambat dan masih belum telat mari kita mulai bersama dan ikuti apa kata hati kita bukan mengikuti kemauan kita. Hidup dan waktu yang kita miliki adalah sama namun yang membedakannya adalah cara dan pola kita. Tak sedikit dalam keseharian kita banyak menemukan ragam karakter orang namun yang menonjol hanya segelintir orang dan itu adalah ia yang mampu meramu dan merancang hidupnya dengan penuh kematangan akan rencana yang akan dilakukannya dalam target yang ingin dicapai.

Hidup adalah pilihan yang harus kita tentukan dengan bijak dengan cara dan pola hidup yang kita miliki. Kita harus melawan arus bukan mengikuti arus. Hidup hanya satu kali kesempatan, tak ada kesempatan yang hadir dengan waktu yang tepat. hal yang harus kita persiapkan adalah menggali dan membangun pondasi hidup yang lebih kuat dan terencana dengan matang dan jelas dalam konsep yang pasti.

Friday, February 7, 2014

Dua Hari Terakhir Untuk Mengubur Sejarah

Friday, February 07, 2014 0
Kisah yang begitu indah telah kita lalui bersama
Setiap langkah telah terlukis dengan warna-warni
Pelangi mengiringi bersama berputarnya waktu
Indah sekali masa-masa kita ini
Tak ada kata penyesalan
Semua telah terangkum dengan sempurna
Hal yang kita anggap besar belum tentu diterima dengan benar
Hanya diri kita yang mampu menentukan pola dan cara untuk mengukur waktu

Berlari Bukan Untuk Mengejar...

Friday, February 07, 2014 0
Ketika Aku terus berharap
Mengapa Aku semakin sakit?
Ketika Ku terus melangkah
Mengapa semua terasa menghimpit
Andai waktu seindah seperti dulu
Aku terus berjalan mengiringi waktu
Tapi sayang semua itu adalah mimpi semu bagiku
Semakin Ku kejar semakin terasa lelah
Waktu amat singkat ku tempuh
Tapi tak mengapa setidaknya Aku sudah mampu mengenalnya
Hanya satu yang lekat denganku
Saat pertama kali Aku mengenalmu
Dan waktu yang mempertemukan kita
Disini Aku terus berlari
Tapi ingat bukan untuk mengejarmu
Rasa yang dulu pernah singgah biarlah berlalu
Kini Aku pun punya pengganti baru
Yang lebih tau akan arti kehadiranku disisinya

Aku Ada & Aku Menunggumu

Friday, February 07, 2014 0
Aku menunggumu disini
Bersama turunnya hujan
Setiap air yang menetes mendampingi disetiap isak tangisku
Aku tetap bahagia menunggumu
Walaupun terasa menyakitkan tapi bagiku adalah keindahan
Rasa lelah memang sudah menyapa
Tapi tak mengapa aku ingin melawan segalanya
Rasa rinduku dan rasa penasaranku
Walaupun disana dirimu bersamanya
Masih ingatkah dirimu saat Aku menunggu hadirmu?
Dipersimpangan jalan kota
Hujan mengguyur deras seperti Air mata yang hadir karena penantianmu
Aku rindu hadirmu
Tapi dirimu begitu tega meninggalkan luka seperti ini
Aku tak kecewa karena Aku sudah tau arti kehadiranmu
Hanya sesaat bagiku dan menjadi bayangan semu

Foto: Google Image

Pemanfaatan Keadaan

Friday, February 07, 2014 0
Selamat pagi Sahabat... ;)
semoga pagi ini tambah semangat dan selalu optimis dalam melangkah dan selektif dalam menentukan pilihan. Harus itu. Emhhhh enaknya pagi ini posting apa yaaa? :) ;) #Cari Inspirasi dulu yuk sambil merem :D

Oh iya jadi keingetan, saya punya sedikit masukan aja buat kamu-kamu sobat yang sekarang sedang menjalin pacaran dengan si Doi jangan sampai kamu dipermainkan dan dijadikan azas pemanfaatan untuk melengkapi dan membantu apa yang dibutuhkannya. Nggak sedikit untuk ukuran remaja sekarang yang maunya disuruh ini itu oleh pasangannyaa baik cewek atau cowok dengan alasan "minta dibantuin" iya sehari sih nggak apa-apa tapi kalau keterusan jadinya rontok hati. #Hahaha

Untuk meminimalisasi hal seperti itu jalani pacaran kalian sewajarnya saja, toh kalian semua belum terikat komitmen yang jelas masih tahap perkenalan. Pokoknya apapun alasannya minta dibantuin kek, mau apa kek tetep aja itu azas pemanfaatkan situasi dan kondisi.
Untuk itu jalani hubungan kalian apa adanya jangan mengada-ngada yang tidak bisa dan tidak ada. OKE?! :) ;)

Pilihan Hidup Saat ini

Friday, February 07, 2014 0
Ketika pilihan itu datang seperti halnya air deras yang turun dari hulunya, semakin banyak pertimbangan dan banyak berpikir maka pilihan itu tak ada guna dan hasilnya. Untuk mendapatkan sesuatu yang pasti kita mesti menentukan cara dan pola yang baik dan benar. Minimal target waktu harus segera dicapai, lakukan yang terbaik cari cara yang tepat dan gerak lebih gesit. Kesempatan hanya hadir satu kali tak akan pernah hadir dengan hal yang sama dan waktu yang tepat pula.

Sebagai manusia wajar untuk berpikir dan merenungkan masa depan dan jalan selanjutnya yang akan ditempuh, tapi yang harus lebih dipikirkan adalah nilai dan hasil yang ingin segera dicapai. Memang kita tak akan tahu sejarah hidup selanjutnya tapi kita harus tahu juga samapai kapan kita akan hidup seperti ini? Hidup harus banyak perubahan dan cara hidup yang lebih baik. Tak ada salahnya kita mencoba terlebih dahulu hal yang baru yang tak pernah kita sentuh. Tak perlu takut, anggap saja kita sedang belajar  dan menikmati sebuah proses hidup. Sebab kita akan tahu jika kita masuk kedalam kehidupan itu dan mengetahui bagaimana cara dan pola hidup yang baru.

Kita sedang ada dalam generasi penuh perubahan didalamnya terkandung beberapa aspek untuk menelusuri, mengetahui dan mengalami. Semua itu tak mustahil dan tak heran juga karena dari dulu memang seperti itu hanya saja untuk ukuran sekarang dibumbui dengan inovasi tekhnologi.

Pilihan hidup ada didepan mata, tentukan sekarang juga jangan sampai menunggu hari esok apalagi lusa. Tentukan mulai detik ini dan nikmati sesuatu dan sensasi hidup dengan cara dan pola yang baru. Sesuatu yang dahsyat memang banyak guncangan ketimabang yang biasa-biasa saja selalu adem ayem. 

Harap diingat sesuatu yang luar biasa berbeda dengan yang biasa tapi yang biasa memang tak selalu sama dengan mereka yang memiliki cara dan pola hidup yang luar biasa.


Pupuk kehidupan sudah ditabur, bumbu perjalanan hidup sudah dinikmati antara manis pahitnya kehidupan dan merasakan bagaimana menikmati sesendok garam dengan setetes madu. Dalam artian kehidupan yang kita pijak saat ini selalu tak sama dengan apa yang kita pikirkan dari jauh-jauh hari. Itulah luar biasanya Alloh dalam memberikan kejutan kepada umatnya. Pendidikan hidup yang sesungguhnya jauh lebih nikmat dibanding dengan kurikulum yang dibuat oleh manusia. Semua itu tergantung pada niat dan pilihan masing-masing orang dalam menempuh perjalanan hidup. “Cara dan pola hidup memang tak sama namun waktu yang dimiliki setiap orang semuanya sama. So, gunakan waktu dan nikmati hidup karena hidup hanya sekali. Lakukan yang terbaik dan buat gebrakan yang luar biasa untuk menciptakan karya yang gemilang. Mulai dari saat ini juga, sebab kesempatan hidup tak akan sama”

Foto: Google Image

Thursday, February 6, 2014

Mengikat Hidup dengan Bismillah

Thursday, February 06, 2014 0
Syukur Alhamdulillah, pagi ini saya bisa menyapa kembali sahabat yang berbahagia dimanapun Anda berada. Dalam kebahagiaan saya tersimpan rindu ingin selalu bertemu walau hanya menyapa didunia maya :)

Alhamdulillah dipagi ini ketika saya sedang beres-beres dihalaman rumah langsung tertuju pada sebuah benda yang bernama "Sapu Lidi" dari sana saya langsung mendapatkan ide yang terus mengalir sampai saat ini. rasanya sayang sekali jika tidak dibagi pada sahabat, walaupun idenya sederhana semoga bermanfaat untuk semua, amin.

Dari sapu lidi memberikan pelajaran yang sangat berharga bahwa semua kesuksesan hidup akan diraih jika satu elemen bersatu dengan elemen yang lainnya, jadi sudah jelas disini disebutkan bahwa arti kebersamaan dan kekompakan sangat dibutuhkan dalam sebuah kelompok atau keluarga. Solidaraitas dan komitmen merupakan kunci utama untuk mengikat kehidupan. Dari sana akan tergambar bahwa kehidupan yang sesungguhnya jika kita mampu bergerak bersama dalam satu ikatan yang kuat dan pasti

"Sapu Lidi akan bergerak dan berfungsi bersama jika satu ikatan dengan ikatan yang didalamnya sudah kuat dan bersatu rapi, tapi sebaliknya jika ikatannya mulai melar maka sapu lidi itu tak akan lagi bergerak dan berfungsi lagi, satu persatu akan jatuh dan berserakan"

Kehidupan penuh dengan guncangan dan perubahan seperti halnya ombak dilautan. Untuk menciptakan perubahan yang baik kita perlu melewatinya dengan cara yang kita miliki dengan baik dan benar. Untuk itu mari bersama menyatukan ikatan semangat dan bergerak bersama untuk menuju pada perubahan yang lebih baik. Awali hidup dengan Bismillah dan akhiri segalanya dengan Alhamdulillah.

"Hidup hanya sekali lakukan dengan pasti & maksimal"

Salam Manis
Ipan Setiawan

Twitter: @ceritaremaja

Foto: Google Image

Wednesday, February 5, 2014

Pesan Kebahagiaan

Wednesday, February 05, 2014 0
Syukur Alhamdulillah, setelah saya berselancar agak lama akhirnya saya menemukan nama seseorang yang spesial bahkan sudah dianggap sebagai kakak sendiri, nama itu menjadi trending topic dijejaring sosial Facebook. Ada apa sebenarnya? Sampai-sampai menjadi urutan pertama di TimeLine/Berandanya. Ternyata? Beliau sedang merayakan ulang tahunnya. Subhanalloh Barokalloh... semoga diusianya yang ke...? Duh jadi lupa lagi ya? :) :) yang terpenting saya ucapkan selaamat ulang tahun kakak..., semoga segala impian dan cita-citanya dapat segera terwujud,amin. Dan tentunya salam sukses, salam bahagia dan sehat selalu. Kakak inilah yang bisa saya persembahkan untuk kakak... :)

Rasa rindu dan bahagianya setelah beberapa hari yang lalu mampir ke Garut untuk menikmati segala keindahan alam Garut dan tentunya berkumpul & bersilaturahmi bersama Sahabat Pulau Garut dalam perayaan Launching Rubah di Garut.

Semangatnya yang luar biasa mampu memompa dan membangkitkan rasa dan impian yang terpendan kini semua itu telah terbukti bersamanya dalam mengkukir segala keindahan dunia.:)

Galunggung Mengukir Kebahagiaan


Kebersamaan yang membahagiakan
Kasih Sayang yang melengkapi Kebahagiaan
Menikmati segarnya Garut
Nikmatnya kebahagiaan dilengkapi dengan Es Goyobod
Kebahagiaan yang berawal dari kesejukan :) ;)


Menghadapi Tantangan dengan perjuangan

Wednesday, February 05, 2014 0
"Hiduplah sesuai dengan kemampuan kita bukan kemauan  jalani dan hadapilah semua tantangan yang ada didepan mata. Kita tak pernah tau bagaimana datangnya hari esok yang harus kita persiapkan adalah bagaimana cara kita memaksimalkan hari ini"

"Hidup memang banyak perubahan seperti halnya ombak dilautan yang selalu pasang surut, namun tantangan kehidupan yang sedang kita lewati jangan sampai menyurutkan masa depan kita yang sedang dihadapi, maju dan taklukanlah setiap masalah yang datang. Kita tau apa yang kita mau dan kita tau akan cara hal itu"

"Terkadang kita kalah dengan keadaan itu karena kita belum tau medan dan ruang gerak kita yang sesungguhnya. Untuk mengetahui akan hal itu kita harus tau pola hidup kita yang sesungguhnya"

"Cerita kehidupan tak akan pernah ada habisnya, namun jika kita menikmati dan mensyukuri setiap hal yang hadir insya Alloh semua keadaan akan kita nikmati dengan tenang dan senang"

Salam Bahagia & Semangat Pagi :)

Ipan Setiawan
Twitter: @ceritaremaja

Tuesday, February 4, 2014

Pesan Singkat Untuknya

Tuesday, February 04, 2014 0
Banyak hal yang bisa membahagiakan setiap waktu yang kita lewati menyimpan kisah dan sejarah yang indah. Ukiran kehidupan yang selalu memberikan keindahan. Hanya kebersamaan yang akan mampu menjawab dan melengkapinya. Mungkin akan ada saatnya untuk terus menembus dan menikmati sebuah proses yang lebih matang. Mungkinkan? Aaaaeeeuuuh, tunggu saja jawabannya biar waktu yang akan menjawabnya.

Inilah kisah kita yang sudah terukir indah dalam bingkai waktu dan sejarah yang menjadi saksinya. Perjalanan yang dilalui dan waktu yang sudah ditempuh menyimpan sebuah kesan yang begitu mempesona dimata dunia. Itu karena? Yaaa kebersamaan yang selalu melengkapinya. Begitu pun waktu yang telah dilalui menyimpan sejarah baru. Sesuatu yang kita lakukan  semuanya dilakukan dalam keadaan sadar tidak tidur, sehingga kita mampu menikmatinya bersama semoga hal yang indah yang telah dilalui menjadi tetap abadi.

Monday, February 3, 2014

Kisah & Perjalanan

Monday, February 03, 2014 0
Banyak hal yang kita ketahui berawal dari sebuah kisah dan perjalanan yang telah dilalui. Inilah kehidupan yang sesungguhnya terangkum segala hal yang indah. Cerita yang terlukis dalam benak. Tuhan telah memberikan kebahagiaan pada setiap insan dengan cara dan waktu yang paling tepat.
Cinta yang terangkum menyimpan sebuah arti yang abadi tang tak akan pernah tergantikan oleh apapun.

Cinta selalu memberikan warna dan cinta selalu melengkapi dengan adanya cinta benih-benih kehidupan baru tumbuh bersama waktu. Perjalanan yang indah... itulah kehidupan.