Hidup adalah sebuah pilihan

  • Sunday, February 09, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Salam bahagia untuk kita bersama dan sejahtera milik kita bersama... :)
Alhamdulillah dengan penuh rasa syukur saya bisa menyapa kembali sahabat dipagi yang penuh dengan kebahagiaan ini bisa berkumpul bersama sambil menikmati indahnya dunia dan santapan pagi yang lezat yang selalu menemani disela-sela aktivitas rutinnya. Sahabat, dipagi ini saya ingin berbagi tentang arti dan makna hidup yang penuh berkah dan bermanfaat untuk yang lainya.

Merenungkan hidup memang diperlukan tapi terlalu banyak merenung itu harus dipertanyakan. Kenapa??? Ya oiyalah secara manusia yang bijak dan bermanfaat itu adalah ia yang mampu bermanfat bagi dirinya dan yang lainnya. Terus kalau banyak merenungnya kapan mau maju dan memulainya. Maka dari itu, sebelum terlambat dan masih belum telat mari kita mulai bersama dan ikuti apa kata hati kita bukan mengikuti kemauan kita. Hidup dan waktu yang kita miliki adalah sama namun yang membedakannya adalah cara dan pola kita. Tak sedikit dalam keseharian kita banyak menemukan ragam karakter orang namun yang menonjol hanya segelintir orang dan itu adalah ia yang mampu meramu dan merancang hidupnya dengan penuh kematangan akan rencana yang akan dilakukannya dalam target yang ingin dicapai.

Hidup adalah pilihan yang harus kita tentukan dengan bijak dengan cara dan pola hidup yang kita miliki. Kita harus melawan arus bukan mengikuti arus. Hidup hanya satu kali kesempatan, tak ada kesempatan yang hadir dengan waktu yang tepat. hal yang harus kita persiapkan adalah menggali dan membangun pondasi hidup yang lebih kuat dan terencana dengan matang dan jelas dalam konsep yang pasti.

You Might Also Like

0 komentar