Mengikat Hidup dengan Bismillah

  • Thursday, February 06, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Syukur Alhamdulillah, pagi ini saya bisa menyapa kembali sahabat yang berbahagia dimanapun Anda berada. Dalam kebahagiaan saya tersimpan rindu ingin selalu bertemu walau hanya menyapa didunia maya :)

Alhamdulillah dipagi ini ketika saya sedang beres-beres dihalaman rumah langsung tertuju pada sebuah benda yang bernama "Sapu Lidi" dari sana saya langsung mendapatkan ide yang terus mengalir sampai saat ini. rasanya sayang sekali jika tidak dibagi pada sahabat, walaupun idenya sederhana semoga bermanfaat untuk semua, amin.

Dari sapu lidi memberikan pelajaran yang sangat berharga bahwa semua kesuksesan hidup akan diraih jika satu elemen bersatu dengan elemen yang lainnya, jadi sudah jelas disini disebutkan bahwa arti kebersamaan dan kekompakan sangat dibutuhkan dalam sebuah kelompok atau keluarga. Solidaraitas dan komitmen merupakan kunci utama untuk mengikat kehidupan. Dari sana akan tergambar bahwa kehidupan yang sesungguhnya jika kita mampu bergerak bersama dalam satu ikatan yang kuat dan pasti

"Sapu Lidi akan bergerak dan berfungsi bersama jika satu ikatan dengan ikatan yang didalamnya sudah kuat dan bersatu rapi, tapi sebaliknya jika ikatannya mulai melar maka sapu lidi itu tak akan lagi bergerak dan berfungsi lagi, satu persatu akan jatuh dan berserakan"

Kehidupan penuh dengan guncangan dan perubahan seperti halnya ombak dilautan. Untuk menciptakan perubahan yang baik kita perlu melewatinya dengan cara yang kita miliki dengan baik dan benar. Untuk itu mari bersama menyatukan ikatan semangat dan bergerak bersama untuk menuju pada perubahan yang lebih baik. Awali hidup dengan Bismillah dan akhiri segalanya dengan Alhamdulillah.

"Hidup hanya sekali lakukan dengan pasti & maksimal"

Salam Manis
Ipan Setiawan

Twitter: @ceritaremaja

Foto: Google Image

You Might Also Like

0 komentar