Akan ada waktunya... ;)

  • Tuesday, April 08, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments



Setiap hal pasti ada waktunya, sakit, sedih, susah dan senang. Namun semua harus kita lawan dengan semangat dan tumpas semua kegelisahan dengan keyakinan yang selalu tertanam dalam diri kita jangan sampai masa depan kita terus digerogoti kegelisahan yang terus menggunung yang hingga akhirnya akan melumpuhkan segalanya.
                Setiap orang pasti memiliki titik jenuhnya tersendiri tapi sebisa mungkin titik-titik yang akan melumpuhkan itu langsung kita singkirkan dengan segera karena jika terus berlarut bisa berbahaya pada impian dan tujuan yang akan kita tempuh. Selama kita ada kesempatan untuk menikmati hidup kenapa harus tergesa-gesa? Nikmati saja sesuai dengan alur dan pola hidup yang telah Alloh tentukan untuk kita, jika sudah waktunya Alloh akan memberikan semuanya.
                Keyakinan yang telah tertanam jangan sampai mati dan tumbang ditengah jalan buktikan denga segenap jiwa yang sehat dan kuat untuk mewujudkan segalanya menjadi lebih indah dan berwarna. Hidup ini begitu singkat sahabatku, jangan biarkan waktu kita terkuras dengan hal yang percuma tapi gunakan dengan baik dan tepat dengan pilihan yang telah ditentikan. Walau tak mudah untuk menempuhnya, percayalah jika kita yakin dengan hal itu maka semuanya akan terasa lebih nikmat dan kunci kebahagiaan akan kita dapatkan untuk membukanya. Selalu optimis dan niatkan karena Alloh semata. ;)

Foto: Google Image

You Might Also Like

0 komentar