Ibu Kartini Dulu, Kini & Nanti

  • Monday, April 07, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments



“Sosok perempuan selalu hadir dengan keindahannya dilengkapi dengan segudang karya yang diciptakannya, setiap ide yang terus mengalir memberikan sesuatu yang berharga dan bernilai seni yang tinggi sehingga sosok perempuan menjadi titik kesuksesan dari semua bidang”

Pilihan Hari ini akan menentukan Masa depan Indonesia!
            Tinggal menghitung hari pesta demokrasi akan segera kita rayakan dengan pilihan yang tepat untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Berbagai informasi mengenai calon pemimpin tentu pasti sudah kita dapatkan dari berbagai media baik media cetak atau media online salah satunya dijejaring sosial facebook, twitter dan blog semua calon pemimpin ramai menyuarakan visi dan misinya untuk Indonesia. Posisi media kini menjadi fasilitas utama dalam mempromisikan langkah yang akan ditempuhnya oleh para calon pemimpin baik legislatif ataupun calon presiden. Siapapun nanti yang akan menjadi pemimpinnya semoga mampu membangun dan memperbaiki masa depan Indonesia menjadi lebih baik baik dalam segi ekonomi, sosial dan budaya.
            Memang benar untuk mencari pemimpin yang benar-benar memperjuangkan dan mempertahankan itu sangat sulit selain banyak pilihan juga banyak alasan. Tapi alangkah baiknya jika kita lebih selektif dalam memilih pemimpin pada tanggal 09 April 2014 nanti jangan sampai terjebak oleh keragu-raguan tapi mantapkan pilihan untuk masa depan yang lebih baik. Lebih baik dan bagusnya lagi jika kita memiliki pemimpin dari sosok seorang Ibu yang hangat akan kasih sayangnya dan sangat peduli tentunya. Tentu setiap orang akan merindukan kedamaian, ketentraman dan kebahagiaan jika selalu ada dan dekat dengannya, yaitu dari sosok perempuan yang mampu menciptakan segalanya menjadi lebih baik dan rapi. Berarti kita untuk sekarang ini membutuhkan pemimpin dari sosok Ibu yang baik yaitu perempuan yang kaya akan ide dan memiliki segudang karya  yang cemerlang. Jadi jelaslah untuk tanggal 09 April nanti kita pilih calon legislatif/caleg perempuan. Kenapa Pilih Caleg Perempuan? Jawabannya “Segala sesuatu yang baik dan rapi berawal dari tangan perempuan” perempuan memiliki komitmen yang kuat, gesit dalam melakukan pekerjaan dan cepat dalam mengambil keputusan dan tentunya perempuan memiliki ketelitian yang menjadi modal utama dalam segala bidang.
            Dulu yang mencetuskan emansipasi wanita adalah Ibu kartini yang mampu membangkitkan semangat dan menggali karya dari tangan-tangan perempuan yang luar biasa hingga terciptalah jiwa perempuan yang berharga memiliki kemampuan yang setara dengan laki-laki dan bebas dalam berkarya. Jasa-jasanya yang terus mengalir hingga kini tetap dikenang dan diabadikan “Tak ada waktu yang terbuang dengan percuma dan tak ada sejarah yang terlewatkan begitu saja semua terasa begitu indah hingga terciptalah HABIS GELAP TERBITLAH TERANG segala sesuatu yang pahit belum tentu pahit juga hasilnya, justru sesuatu yang pahit dari hasil perjuangan akan menciptakan kepuasan sekaligus menikmati hasil dari perjuanga itu dengan indah” Semoga dihari ini kita bisa mendapatkan sosok pemimpin yang bijak dan mampu membangkitkan jiwa yang lebih semangat untuk membangun Indonesia tetap jaya dan bangkita dari kegersangan.
            Jadi jelaslah sosok pemimpin perempuan sangat dibutuhkan untuk merangkul dan menata kembali Indonesia yang lebih unggul. “Tak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk menata kembali Indonesia, tak perlu modal yang banyak untuk membangun Indonesia hanya dengan komitmen yang kuat dan percaya akan kebersamaan dan saling melindungi Indonesia akan tercipta dengan sempurna” Percayalah hari esok akan lebih indah jika kita tak salah memilih! Ayo tentukan pemimpin kita pada tanggal 09 April 2014 nanti masa depan ada didalam genggaman tinggal kita yang harus pandai memilihnya.
https://www.facebook.com/notes/caleg-perempuan/lomba-blog-tentang-caleg-perempuan-untuk-blogger-indonesia-kenapa-pilih-caleg-pe/734349743264281
 Foto : Fanpage Facebook Caleg Perempuan, Google Image

You Might Also Like

0 komentar