Bidadari Tanpa Sayap

  • Tuesday, June 17, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments


Subhanalloh, luar biasa malam ini banyak hikmah dan ilmu yang bisa didapatkan dari Bunda Mira Bahari beliau berbagi cerita inspiratif dan membagikan pengalaman serunya ketika bahagia bersama sang buah hatinya satu hal yang saya tangkap dan mantap banget Quote-nya “Tak semua wanita bisa menjadi seorang ibu” yups bener banget diluaran sana banyak yang menginginkan hadirnya sang buah hati dan sedangkan disisi lain ketika hadirnya buah hati yang manis eeeh malah dikasi sama pembantu hak asuhnya, terus bagaimana hasilnya? Ya tentu akan sejalan sesuai siapa yang mendidik dan yang mengasuhnya bisa jadi anak asuhan pembantu. Kalau sudah begitu arah dan karakter anak ketika menginjak remaja nanti tak akan tumbuh kembang sesuai dengan yang diharapkan dari awal ketika ingin ada kehadiran sang buah hati.
Malam telah larut bersama waktu, secangkir kopi telah tersaji kepulan asap dan aromanya semakin memanjakan lidah. Bunda Mira dengan senang hati membagikan kisah-kisah inspiratif-nya disampinya ada sikecil kesayangan bunda yang baru bangun dari tidurnya.
Malam tak terasa sudah menunjukan jam 23.00 WIB rasanya tak ingin segera pulang dan bangkit dari tempaat duduk karena masih ingin menyimak cerita Bunda yang lainnya. Tapi tak mengapa kaarena semakin penasaran dengan cerita Bunda berikutnya  berarti masih ada kesempatan untuk berbagi cerita lagi.
Yang tak kalah seru-nya ketika mendengar cerita sepasang kupu-kupu, wah penasaran kan sobat? Tunggu ceritanya besok, berhubung malam ini mata sudah mulai mengantuk dan selimut sudah melingkup tak tahan untuk menolaknya. Selamat malam dan selamat istirahat.


Selamat pagi..., berhubung malam tadi sudah janji mau melanjutkan ceritanya jadi pagi ini kita teruskan yaaa...
Bunda Mira menceritakan awal mendapatkan ide segarnya untuk membuat sebuang dongeng buat de Yumi buah hatinya yang kedua, dan uniknya beliau mendapatkan ide ketika ada kupu-kupu masuk kedalam  rumah. Sobat, ternyata ide itu bisa kita dapatkan dimana saja dan dari mana saja. Buktinya Bunda Mira, bisa membuat dongeng dengan tema “Kupu-Kupu”  dalam waktu yang singkat. Bunda Mira menjelaskan dengan detail  mulai proses terbetuknya Kupu-kupu yang manis dari awal sampai akhir. Bunda Mira itu keren banget Multi Talent, selain menjadi seorang ibu yang baik juga pendongeng anak yang ajib.  
Dengan gaya bicara dan humornya yang selalu lekat disetiap saat membuat setiap cerita dan kisah perjalanan yang dibagikannya pun terasa makin hidup. Setelah menyimak kisah perjalanan hidupnya yang luar biasa dan segudang ilmu yang beliau miliki saya tak bisa berkata-kata, takjub mendengarnya. Beliau adalah Bidadari tanpa sayap yang diciptakan oleh Alloh untuk memberikan cahaya kehidupan dengan lentera cinta yang beliau miliki. Rasa ikhlasnya yang menjadikan pondasi terkuat dalam melewati setiap perjalanan. Terima kasih Bunda kisah dan sejarah serta pengalaman terbaik telah terukir dan terlukis indah dalam lembaran hidup saya. Semoga langkah kita bersama mampu menyatukan impian dan tujuan terbaik untuk berkarya bersama. Amin.., :)


"Jika kita ingin mendapatkan sesuatu yang besar maka berikanlah apa yang kita suka dan kita cinta dengan ikhlas.” __Bunda Mira

You Might Also Like

0 komentar