Waktu, Nada dan kehidupan penuh Cinta

  • Sunday, June 15, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Petikan gitar menciptakan sebuah melodi yang indah, kehidupan menciptakan kisah dan sejarah yang megah, begitu pun kamu menciptakan kebahagiaan bagiku dengan melengkapi segala kekuranganku dan menerimaku apa adanya. Nada-nada cinta dan kasih sayang tetap tumbuh bersama waktu, Dirimu hadir disaat yang tepat.

Hidup akan lebih indah jika kita tak membuat sekat dalam ruang gerak kita biarkan kaki melangkah dan dengarkan juga apa kata hati. Percayalah setiap langkah yang kita lewati akan ada sejarah yang terukir. Seperti halnya yang Aku rasakan bersamanya, dulu Aku berjalan dan berlari mengukir kisah-kisah terindah, memetik hikmah dari setiap pelajaran hidup yang hadir dalah lembaran kehidupan.

Untaian cerita selalu mengalir bersama waktu dan mengisi disetiap saat. Ketika senja mulai menyapa dan malam mulai menyelimuti diri kehangatan dan sentuhan mulai terasa hingga lenyap dalam kenikmatan. Alloh memberikan kebahagiaan yang tak terbatas dan bebas untuk kita nikmati, subhanalloh setiap waktu yang terlewati ada butir-butir cinta yang tersimpan dalam relung hati ketika rasa sudah menyapa, dan hal itu tak mustahil tumbh kembang kemanapun kaki melangkah.

Foto: Google Image

You Might Also Like

0 komentar