Waktu & Cerita Baru

  • Sunday, August 10, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Foto Bersama di The Kios-K BALTOS-Bandung
Berkumpul, berkarya, bersilaturahmi berbagi cerita inspiratif dari penulis kondang @Gagasmedia Kak Windry Ramadhina dengan sederat karyanya yang membuat #BookLovers semua dibuat terkagum-kagum dengan rangkungan cerita dan kisah yang ada dalam setiap bukunya. Alhamdulillah, untuk kemarin saya mendapat kesempatan yang sangat luar biasa dari @Gagasmedia dalam acara #TantanganMenulis dengan dipertemukanya Kak Windry yang biasa saya salam sapa didunia maya, tapi kemarin menjadi bukti nyata bahwa saya tak mimpi lagi untuk bisa ketemu dengan Kak Windry.

The Kios-K Balubur Town Square menjadi saksi sejarah baru disore kemarin, dengan dekorasi cafe/resto yang unik dengan balutan kayu-kayu cantik dan sajian yang lezat nan mantap membuat sore itu makin berseri. Paling mantapnya lagi setelah acara dibuka sama Kak Chyntia dengan gayanya yang khas selalu tersenyum manis ketika menyapa para peserta #TantanganMenulis. Banyak cerita indah yang terangkum sore kemarin, mulai dipertemukannya dengan penulis sampai menambah teman yang memiliki hobi yang sama dalam membaca dan menulis.

#TantanganMenulis kali ini Gokil banget siapa yang paling cepat menulis #FlashFiction itulah yang akan di traktir makan sama Kak Windry tapi jika peserta kalah berarti harus bayar sendiri. Eist dah... ternyata kami sebagai pesertanya kalah #Hahaha Alhamdulillah kalau disegmen ini saya punya cerita seru eits #RahasiaDapur

3 Kata kunci untuk #TantanganMenulis-nya yaitu Koin, Bandung, Permisi. Peserta diberi waktu 30 menit dan harus segera dikirimkan ke promosi@gagasmedia.net tantangannya keren banget, tentunya saya dapat pengalaman baru dalam menulis yaitu ditantangan secepat mungkin membuat tulisan harus beres dari pembukaan, isi dan penutup cerita dalam waktu yang singkat. “Disitulah kunci seorang penulis sukses harus mampu gerak lebih gesit menangkap ide dan mengembangkan ide itu kedalam tulisan” 

 Tiga jam sudah berlalu waktu tak terasa berjalan begitu cepat menemani kami dalam #TantanganMenulis bersama Kak Windry di The Kios-K Balubur Town Square (BALTOS-Bandung) terima kasih @GagasMedia atas kesempatannya untuk bisa mengikuti #TantanganMenulis kali ini. Banyak ukiran cerita dan kisah terindah yang terangkum dalam acara ini. “Kebahagiaan yang selalu lekat bersama waktu, mempersatukan impian, persahabatan dan pengalaman baru yang tak akan bisa terlupakan”

Sumber Foto: @GagasMedia

You Might Also Like

0 komentar