Sang Pelukis Langit

  • Monday, September 29, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Garut, 29 Oktober 2014. Sore ini saya teringat kembali saat pertama kali bertemu dengan Kak Hendriyadi, nama akun facebooknya Hendriyadi Sang Pelulis Langit. Saya bertemu dengan beliau pada saat acara Kopdar Blogger yang diselenggarakan oleh Dji Sam Soe November tahun lalu, tepatnya saat itu pas mau pulang kembali ke Garut, saya kemalaman di Kota yang mampu mempersatukan saya dengan segalanya dan tempat dimana impian saya selalu ada disana. Disepanjang koridor gedung saya berbincang ringan dengan beliau (Kak Hendri) mulai dari aktivitas sampai domisili, disela-sela itulah beliau menyatakan bahwa beliau sedang bergerak disebuah komunitas sosial "Sahabat Pulau" yang peduli akan pendidikan Indonesia khususnya pendidikan anak-anak, pada saat itu juga saya teringat pada sebuah media cetak Garut "Radar Garut" yang mengulas artikel tentang komunitas Sahabat Pulau, dan saya langsung mengungkapkan pada beliau tentang isi artikel itu. Dan ternyata beliau adalah pelopor dibalik kesuksesan Sahabat Pulau, disana saya tak bisa berkata-kata sejenak diam, tak menyangka saya bisa bertemu langsung tak terduga dengan Pendiri Sahabat Pulau, yang artikelnya masih baru saya baca. Subhanalloh, Alloh telah memberikan kenikmatan dan kesempatan yang luar biasa dan memberikan jalan terindah untuk saya bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan orang-orang yang luar biasa dan alhamdulillah sampai saat ini Sahabat Pulau melekat dalam hidup saya.

Untuk Kak Hendri saya haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dan sekret adalah awal dimana saya mengukir kisah dan bertemu dengan keluarga yang luar biasa.! Saya akan menyimpan kenangan indah itu dalam lembaran sejarah perjalanan hidup kini dan nanti hingga akhir waktu menjemput saya, saya akan abadikan kenangan itu lewat ukiran pena yang selalu menemani saya.

Inilah Potret Pemuda yang mampu menyatukan Indonesia dengan Dunia...
Kak Hendri, sebelah kiri dengan senyuman khasnya. :)
Disetiap Perjalanannya menggoreskan sejarah yang luar biasa.
Dari Kanan ke kiri (Kak Karim, Kak Hendri dan kakak-kakak Young'G Tasikmalaya
Kunjungan saat ke Padang
Itulah sebaian potret dari Sang Pelukis Langit yang akan melukis bersama jejaknya dan menyatukan Indonesia dimata dunia. Salam Sukses selalu untuk kakak, semoga langkah dan perjalananmu kini jadi teladan bagi saya disini. :) :)

You Might Also Like

0 komentar